Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan terhadap sikap penggunaan2) Untuk mengetahuipengaruhpersepsi kemudahan terhadap sikap penggunaan 3) Untuk mengetahuipengaruhsikap penggunaanterhadapminat menggunakan4) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan berpengaruh terhadap minat menggunakan yang dimediasi melalui sikap penggunaan 5) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat menggunakan yang dimediasi melalui sikap penggunaan. Sampel penelitian ini adalah pengguna GO-PAY di Jakarta. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung dan secara online. Analisis data menggunakan AMOS. Hasil dari pengujian hipotesis menunjukkan bahwa persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan berperan penting dalam terbentuknya sikap penggunaan sehingga akan muncul minat menggunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua hipotesis dapat diterima.