ctrlnum 11936
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unj.ac.id/11936/</relation><title>PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA)</title><creator>AZIZAH ZUHRIANI, .</creator><subject>Manajemen , Business</subject><description>Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan terhadap sikap penggunaan2) Untuk mengetahuipengaruhpersepsi kemudahan terhadap sikap penggunaan 3) Untuk mengetahuipengaruhsikap penggunaanterhadapminat menggunakan4) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan berpengaruh terhadap minat menggunakan yang dimediasi melalui sikap penggunaan 5) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat menggunakan yang dimediasi melalui sikap penggunaan. Sampel penelitian ini adalah pengguna GO-PAY di Jakarta. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung dan secara online. Analisis data menggunakan AMOS. Hasil dari pengujian hipotesis menunjukkan bahwa persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan berperan penting dalam terbentuknya sikap penggunaan sehingga akan muncul minat menggunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua hipotesis dapat diterima.</description><date>2019-08-20</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/1/1.%20COVER%20HALAMAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/2/2.%20ABSTRAK%20%26%20ABSTRACT.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/3/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/4/4.%20LEMBAR%20ORISINALITAS.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/5/6.%20KATA%20PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/6/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/7/11.%20BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/8/12.%20BAB%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/9/13.%20BAB%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/10/14.%20BAB%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/11/15.%20BAB%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/11936/12/16.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> AZIZAH ZUHRIANI, . (2019) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. </identifier><recordID>11936</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author AZIZAH ZUHRIANI, .
title PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA)
publishDate 2019
topic Manajemen
Business
url http://repository.unj.ac.id/11936/1/1.%20COVER%20HALAMAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/2/2.%20ABSTRAK%20%26%20ABSTRACT.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/3/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/4/4.%20LEMBAR%20ORISINALITAS.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/5/6.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/6/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/7/11.%20BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/8/12.%20BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/9/13.%20BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/10/14.%20BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/11/15.%20BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/12/16.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/11936/
contents Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan terhadap sikap penggunaan2) Untuk mengetahuipengaruhpersepsi kemudahan terhadap sikap penggunaan 3) Untuk mengetahuipengaruhsikap penggunaanterhadapminat menggunakan4) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan berpengaruh terhadap minat menggunakan yang dimediasi melalui sikap penggunaan 5) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat menggunakan yang dimediasi melalui sikap penggunaan. Sampel penelitian ini adalah pengguna GO-PAY di Jakarta. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung dan secara online. Analisis data menggunakan AMOS. Hasil dari pengujian hipotesis menunjukkan bahwa persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan berperan penting dalam terbentuknya sikap penggunaan sehingga akan muncul minat menggunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua hipotesis dapat diterima.
id IOS7130.11936
institution Universitas Negeri Jakarta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 257
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
library_id 2392
collection repository unj
repository_id 7130
subject_area pendidikan
education
perpustakaan
keguruan
city JAKARTA TIMUR
province DKI JAKARTA
repoId IOS7130
first_indexed 2020-12-19T10:28:51Z
last_indexed 2020-12-19T10:28:51Z
recordtype dc
_version_ 1686502358322774016
score 17.538404