Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: ADZKIA RAHMATILLAH, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.unj.ac.id/11835/1/01.%20COVER%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/2/02.%20ABSTRAK%20%26%20ABSTRACT.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/3/03.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/4/04.%20LEMBAR%20ORISINALITAS.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/5/06.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/6/07.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/7/11.%20BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/8/12.%20BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/9/13.%20BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/10/14.%20BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/11/15.%20BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/12/16.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/11835/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: RAHMATILLAH, ADZKIA
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN TELEVISI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: AULIA, PUTRI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Persepsi Label Halal dan Persepsi Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi S1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas
    oleh: MEUTIA, FANISA BURHAN
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh persepsi label halal dan persepsi celebrity endorser terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi S1 jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Andalas
    oleh: Meutia fanisa burhan
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh persepsi label halal dan persepsi celebrity endorser terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi S1 jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Andalas
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...