PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN MOTIF HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (SURVEI PADA KONSUMEN RAMAYANA DEPARTMENT STORE PERUMNAS KLENDER)
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Mengetahui pengaruh positif lingkungan toko terhadap pembelian impulsif pada konsumen Ramayana Department Store Perumnas Klender. 2) Untuk mengetahui penagruh motif hedonis terhadap pembelian impulsif pada konsumen Ramayana Department Store Perumnas Klender. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah responden yang pernah berbelanja di Ramayana Department Store Perumnas Klender 1 – 2 kali dalam tiga bulan terakhir. Teknis analisis data menggunakan SPSS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah lingkungan toko memiliki pengaruh secara positif terhadap pembelian impulsif dan motif hedonis memiliki pengaruh positif terhadap pembelian impulsif.