Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN M...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN MOTIF HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (SURVEI PADA KONSUMEN RAMAYANA DEPARTMENT STORE PERUMNAS KLENDER)
Tersimpan di:
Main Author:
Indah Permatasari, .
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD Industri
Buruh
Produksi
Online Access:
http://repository.unj.ac.id/1077/1/8215132791_cover.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/2/8215132791_abstract.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/3/82151332791_table_of_content.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/4/8215132791_Lampiran.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/5/8215132791_chapter1.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/6/8215132791_chapter2.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/7/8215132791_chapter3.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/8/8215132791_chapter4.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/9/8215132791_chapter5.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/10/8215132791_bibiliography.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN FASHION DAN VISUAL MERCHANDISING MELALUI EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survei pada Pengunjung Matahari Departement Store Plaza Surabaya)
oleh: LIANATUL SAPUTRI, DEWI
Terbitan: (2017)
PENGARUH ATMOSFIR TOKO, MOTIVASI HEDONIS DAN IN-STORE PROMOTION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Matahari Department Store Duta Mall Banjarmasin)
oleh: HADI PRAYITNO
Terbitan: (2020)
Pengaruh Motif Hedonis, Lingkungan Toko Dan Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Pembelian Impulsif Pada Mall Paragon City Semarang
oleh: Pramudika, Ferry
Terbitan: (2021)
PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RAMAYANA DEPARTEMENT STORE DI KOTA SERANG
oleh: Ahwaliah, Siti
Terbitan: (2015)
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survei pada Konsumen yang Melakukan Pembelian Impulsif di Matahari Department Store Matos Malang)
oleh: Wicaksono, Avie Haryo, et al.
Terbitan: (2017)
×
Loading...