Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN M...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN MOTIF HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (SURVEI PADA KONSUMEN RAMAYANA DEPARTMENT STORE PERUMNAS KLENDER)

Tersimpan di:
Main Author: Indah Permatasari, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD Industri
Buruh
Produksi
Online Access: http://repository.unj.ac.id/1077/1/8215132791_cover.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/2/8215132791_abstract.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/3/82151332791_table_of_content.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/4/8215132791_Lampiran.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/5/8215132791_chapter1.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/6/8215132791_chapter2.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/7/8215132791_chapter3.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/8/8215132791_chapter4.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/9/8215132791_chapter5.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/10/8215132791_bibiliography.pdf
http://repository.unj.ac.id/1077/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN FASHION DAN VISUAL MERCHANDISING MELALUI EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survei pada Pengunjung Matahari Departement Store Plaza Surabaya)
    oleh: LIANATUL SAPUTRI, DEWI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ATMOSFIR TOKO, MOTIVASI HEDONIS DAN IN-STORE PROMOTION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Matahari Department Store Duta Mall Banjarmasin)
    oleh: HADI PRAYITNO
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Motif Hedonis, Lingkungan Toko Dan Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Pembelian Impulsif Pada Mall Paragon City Semarang
    oleh: Pramudika, Ferry
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RAMAYANA DEPARTEMENT STORE DI KOTA SERANG
    oleh: Ahwaliah, Siti
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survei pada Konsumen yang Melakukan Pembelian Impulsif di Matahari Department Store Matos Malang)
    oleh: Wicaksono, Avie Haryo, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...