Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH FITUR PRODUK DAN DESA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: JUNIATY NOVITASARI SIAGIAN, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.unj.ac.id/10648/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/2/2.%20Bab%20I.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/3/3.%20Bab%20II.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/4/4.%20Bab%20III.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/5/5.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/6/6.%20Bab%20V.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/7/7.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/8/8.%20Lampiran.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: SIAGAN, JUNIATY NOVITASARI
    Terbitan: (2020)
  • HUBUNGAN ANTARA WOM (WORD OF MOUTH) DAN FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: NADHILAH, NADHILAH
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA FITUR PRODUK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY J SERIES PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: SUGESTI, NOOR MAIDA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SYANINDITYA, KINTAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: RIYADI, DWI
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...