Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH FITUR PRODUK DAN DESA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
JUNIATY NOVITASARI SIAGIAN, .
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access:
http://repository.unj.ac.id/10648/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/2/2.%20Bab%20I.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/3/3.%20Bab%20II.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/4/4.%20Bab%20III.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/5/5.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/6/6.%20Bab%20V.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/7/7.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/8/8.%20Lampiran.pdf
http://repository.unj.ac.id/10648/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: SIAGAN, JUNIATY NOVITASARI
Terbitan: (2020)
HUBUNGAN ANTARA WOM (WORD OF MOUTH) DAN FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: NADHILAH, NADHILAH
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN ANTARA FITUR PRODUK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY J SERIES PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: SUGESTI, NOOR MAIDA
Terbitan: (2018)
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: SYANINDITYA, KINTAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: RIYADI, DWI
Terbitan: (2019)
×
Loading...