PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MADRASAH TSANAWIYAH AN-NUR TANGKIT
Main Authors: | Wulandari, Yesi, El Hilali, Husni, Rapiko, Rapiko |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/428/ |
ctrlnum |
428 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uinjambi.ac.id/428/</relation><title>PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MADRASAH TSANAWIYAH AN-NUR TANGKIT</title><creator>Wulandari, Yesi</creator><creator>El Hilali, Husni</creator><creator>Rapiko, Rapiko</creator><subject>373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan</subject><description>Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Penetapan Model Pembelajaran Collaborative terhadap kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di Madrasah Tsanawiyah An-Nur Tangkit. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan desain Post-test Only Control Design, sedangkan pengumpulan data dilakukan teknik tes. Subjek penelitian adalah kelas IX A sebagai kelas eksperimen berjumlah 15 orang siswa dan kelas IX C sebagai kelas kontrol berjumlah 15 orang. Data hasil penelitian diperoleh skor tertinggi di kelas ekperimen adalah 90 dan terendah 55, dengan rata rata 75,03 sedangkan kelas kontrol diperoleh skor tertinggi 75 dan terendah 45 dengan rata rata 57,34.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Wulandari, Yesi and El Hilali, Husni and Rapiko, Rapiko (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MADRASAH TSANAWIYAH AN-NUR TANGKIT. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. </identifier><recordID>428</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview |
author |
Wulandari, Yesi El Hilali, Husni Rapiko, Rapiko |
title |
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MADRASAH TSANAWIYAH AN-NUR TANGKIT |
publishDate |
2018 |
topic |
373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan |
url |
http://repository.uinjambi.ac.id/428/ |
contents |
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Penetapan Model Pembelajaran Collaborative terhadap kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di Madrasah Tsanawiyah An-Nur Tangkit. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan desain Post-test Only Control Design, sedangkan pengumpulan data dilakukan teknik tes. Subjek penelitian adalah kelas IX A sebagai kelas eksperimen berjumlah 15 orang siswa dan kelas IX C sebagai kelas kontrol berjumlah 15 orang. Data hasil penelitian diperoleh skor tertinggi di kelas ekperimen adalah 90 dan terendah 55, dengan rata rata 75,03 sedangkan kelas kontrol diperoleh skor tertinggi 75 dan terendah 45 dengan rata rata 57,34. |
id |
IOS7065.428 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
1239 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
library_id |
1111 |
collection |
Repository UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
repository_id |
7065 |
subject_area |
Education Islamic Science Philosophy |
city |
MUARO JAMBI |
province |
JAMBI |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7065 |
first_indexed |
2019-10-15T09:56:59Z |
last_indexed |
2022-06-14T03:46:22Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1735598701862191104 |
score |
17.538404 |