PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MADRASAH TSANAWIYAH AN-NUR TANGKIT

Main Authors: Wulandari, Yesi, El Hilali, Husni, Rapiko, Rapiko
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/428/
ctrlnum 428
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uinjambi.ac.id/428/</relation><title>PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MADRASAH TSANAWIYAH AN-NUR TANGKIT</title><creator>Wulandari, Yesi</creator><creator>El Hilali, Husni</creator><creator>Rapiko, Rapiko</creator><subject>373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan</subject><description>Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Penetapan Model Pembelajaran Collaborative terhadap kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di Madrasah Tsanawiyah An-Nur Tangkit. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan desain Post-test Only Control Design, sedangkan pengumpulan data dilakukan teknik tes. Subjek penelitian adalah kelas IX A sebagai kelas eksperimen berjumlah 15 orang siswa dan kelas IX C sebagai kelas kontrol berjumlah 15 orang. Data hasil penelitian diperoleh skor tertinggi di kelas ekperimen adalah 90 dan terendah 55, dengan rata rata 75,03 sedangkan kelas kontrol diperoleh skor tertinggi 75 dan terendah 45 dengan rata rata 57,34.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Wulandari, Yesi and El Hilali, Husni and Rapiko, Rapiko (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MADRASAH TSANAWIYAH AN-NUR TANGKIT. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. </identifier><recordID>428</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Wulandari, Yesi
El Hilali, Husni
Rapiko, Rapiko
title PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MADRASAH TSANAWIYAH AN-NUR TANGKIT
publishDate 2018
topic 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan
url http://repository.uinjambi.ac.id/428/
contents Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Penetapan Model Pembelajaran Collaborative terhadap kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di Madrasah Tsanawiyah An-Nur Tangkit. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan desain Post-test Only Control Design, sedangkan pengumpulan data dilakukan teknik tes. Subjek penelitian adalah kelas IX A sebagai kelas eksperimen berjumlah 15 orang siswa dan kelas IX C sebagai kelas kontrol berjumlah 15 orang. Data hasil penelitian diperoleh skor tertinggi di kelas ekperimen adalah 90 dan terendah 55, dengan rata rata 75,03 sedangkan kelas kontrol diperoleh skor tertinggi 75 dan terendah 45 dengan rata rata 57,34.
id IOS7065.428
institution Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 1239
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
library_id 1111
collection Repository UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
repository_id 7065
subject_area Education
Islamic
Science
Philosophy
city MUARO JAMBI
province JAMBI
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7065
first_indexed 2019-10-15T09:56:59Z
last_indexed 2022-06-14T03:46:22Z
recordtype dc
_version_ 1735598701862191104
score 17.538404