PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KHODIJAH HIJAB DI KOTA JAMBI

Main Authors: Ade Siska Mentari, EES160284, Rafidah, Rafidah, Khairiyani, Khairiyani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/4210/1/EES160284%20Pengaruh%20Strategi%20Promosi%20dan%20Diversifikasi%20Produk%20Terhadap%20Volume%20Penjualan%20Khodijah%20Hijab%20Di%20Kota%20Jambi-Lampiran%20Fulltext.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/4210/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi promosi dan diversifikasi produk terhadap volume penjualan Khodijah Hijab di Kota Jambi. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui penyebaran instrument angket dan didukung dengan wawancara, observasi, dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda (Uji T, Uji F, Uji Koefisien Determinasi). Analisis berdasarkan hasil uji analisis data dapat disimpulkan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa variabel independen strategi promosi (X1) dan diversifikasi produk (X2) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap volume penjualan (Y) pada produk Khodijah Hijab. Secara parsial variabel strategi promosi (X1) tidak berpengaruh terhadap volume penjualan (Y), sedangkan variabel diversifikasi produk (X2) berpengaruh terhadap volume penjualan (Y).