PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KHODIJAH HIJAB DI KOTA JAMBI

Main Authors: Ade Siska Mentari, EES160284, Rafidah, Rafidah, Khairiyani, Khairiyani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/4210/1/EES160284%20Pengaruh%20Strategi%20Promosi%20dan%20Diversifikasi%20Produk%20Terhadap%20Volume%20Penjualan%20Khodijah%20Hijab%20Di%20Kota%20Jambi-Lampiran%20Fulltext.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/4210/
ctrlnum 4210
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uinjambi.ac.id/4210/</relation><title>PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KHODIJAH HIJAB DI KOTA JAMBI</title><creator>Ade Siska Mentari, EES160284</creator><creator>Rafidah, Rafidah</creator><creator>Khairiyani, Khairiyani</creator><subject>000 Karya Umum</subject><subject>330 Ilmu Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi promosi dan diversifikasi produk terhadap volume penjualan Khodijah Hijab di Kota Jambi. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui penyebaran instrument angket dan didukung dengan wawancara, observasi, dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda (Uji T, Uji F, Uji Koefisien Determinasi). Analisis berdasarkan hasil uji analisis data dapat disimpulkan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa variabel independen strategi promosi (X1) dan diversifikasi produk (X2) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap volume penjualan (Y) pada produk Khodijah Hijab. Secara parsial variabel strategi promosi (X1) tidak berpengaruh terhadap volume penjualan (Y), sedangkan variabel diversifikasi produk (X2) berpengaruh terhadap volume penjualan (Y).</description><date>2020-06-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.uinjambi.ac.id/4210/1/EES160284%20Pengaruh%20Strategi%20Promosi%20dan%20Diversifikasi%20Produk%20Terhadap%20Volume%20Penjualan%20Khodijah%20Hijab%20Di%20Kota%20Jambi-Lampiran%20Fulltext.pdf</identifier><identifier> Ade Siska Mentari, EES160284 and Rafidah, Rafidah and Khairiyani, Khairiyani (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KHODIJAH HIJAB DI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN Suthan Thaha Saifuddin Jambi. </identifier><recordID>4210</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Ade Siska Mentari, EES160284
Rafidah, Rafidah
Khairiyani, Khairiyani
title PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KHODIJAH HIJAB DI KOTA JAMBI
publishDate 2020
topic 000 Karya Umum
330 Ilmu Ekonomi
url http://repository.uinjambi.ac.id/4210/1/EES160284%20Pengaruh%20Strategi%20Promosi%20dan%20Diversifikasi%20Produk%20Terhadap%20Volume%20Penjualan%20Khodijah%20Hijab%20Di%20Kota%20Jambi-Lampiran%20Fulltext.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/4210/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi promosi dan diversifikasi produk terhadap volume penjualan Khodijah Hijab di Kota Jambi. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui penyebaran instrument angket dan didukung dengan wawancara, observasi, dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda (Uji T, Uji F, Uji Koefisien Determinasi). Analisis berdasarkan hasil uji analisis data dapat disimpulkan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa variabel independen strategi promosi (X1) dan diversifikasi produk (X2) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap volume penjualan (Y) pada produk Khodijah Hijab. Secara parsial variabel strategi promosi (X1) tidak berpengaruh terhadap volume penjualan (Y), sedangkan variabel diversifikasi produk (X2) berpengaruh terhadap volume penjualan (Y).
id IOS7065.4210
institution Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
institution_id 1239
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
library_id 1111
collection Repository UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
repository_id 7065
subject_area Education
Islamic
Science
Philosophy
city MUARO JAMBI
province JAMBI
repoId IOS7065
first_indexed 2020-08-11T03:05:06Z
last_indexed 2022-10-14T05:34:52Z
recordtype dc
_version_ 1746641609058942976
score 17.538404