PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KHODIJAH HIJAB DI KOTA JAMBI
Main Authors: | Ade Siska Mentari, EES160284, Rafidah, Rafidah, Khairiyani, Khairiyani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/4210/1/EES160284%20Pengaruh%20Strategi%20Promosi%20dan%20Diversifikasi%20Produk%20Terhadap%20Volume%20Penjualan%20Khodijah%20Hijab%20Di%20Kota%20Jambi-Lampiran%20Fulltext.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/4210/ |
ctrlnum |
4210 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uinjambi.ac.id/4210/</relation><title>PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KHODIJAH HIJAB DI KOTA JAMBI</title><creator>Ade Siska Mentari, EES160284</creator><creator>Rafidah, Rafidah</creator><creator>Khairiyani, Khairiyani</creator><subject>000 Karya Umum</subject><subject>330 Ilmu Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi promosi dan diversifikasi produk terhadap volume penjualan Khodijah Hijab di Kota Jambi. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui penyebaran instrument angket dan didukung dengan wawancara, observasi, dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda (Uji T, Uji F, Uji Koefisien Determinasi). Analisis berdasarkan hasil uji analisis data dapat disimpulkan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa variabel independen strategi promosi (X1) dan diversifikasi produk (X2) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap volume penjualan (Y) pada produk Khodijah Hijab. Secara parsial variabel strategi promosi (X1) tidak berpengaruh terhadap volume penjualan (Y), sedangkan variabel diversifikasi produk (X2) berpengaruh terhadap volume penjualan (Y).</description><date>2020-06-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.uinjambi.ac.id/4210/1/EES160284%20Pengaruh%20Strategi%20Promosi%20dan%20Diversifikasi%20Produk%20Terhadap%20Volume%20Penjualan%20Khodijah%20Hijab%20Di%20Kota%20Jambi-Lampiran%20Fulltext.pdf</identifier><identifier> Ade Siska Mentari, EES160284 and Rafidah, Rafidah and Khairiyani, Khairiyani (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KHODIJAH HIJAB DI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN Suthan Thaha Saifuddin Jambi. </identifier><recordID>4210</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Ade Siska Mentari, EES160284 Rafidah, Rafidah Khairiyani, Khairiyani |
title |
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KHODIJAH HIJAB DI KOTA JAMBI |
publishDate |
2020 |
topic |
000 Karya Umum 330 Ilmu Ekonomi |
url |
http://repository.uinjambi.ac.id/4210/1/EES160284%20Pengaruh%20Strategi%20Promosi%20dan%20Diversifikasi%20Produk%20Terhadap%20Volume%20Penjualan%20Khodijah%20Hijab%20Di%20Kota%20Jambi-Lampiran%20Fulltext.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/4210/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi promosi dan diversifikasi produk terhadap volume penjualan Khodijah Hijab di Kota Jambi. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui penyebaran instrument angket dan didukung dengan wawancara, observasi, dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda (Uji T, Uji F, Uji Koefisien Determinasi). Analisis berdasarkan hasil uji analisis data dapat disimpulkan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa variabel independen strategi promosi (X1) dan diversifikasi produk (X2) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap volume penjualan (Y) pada produk Khodijah Hijab. Secara parsial variabel strategi promosi (X1) tidak berpengaruh terhadap volume penjualan (Y), sedangkan variabel diversifikasi produk (X2) berpengaruh terhadap volume penjualan (Y). |
id |
IOS7065.4210 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
institution_id |
1239 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
library_id |
1111 |
collection |
Repository UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
repository_id |
7065 |
subject_area |
Education Islamic Science Philosophy |
city |
MUARO JAMBI |
province |
JAMBI |
repoId |
IOS7065 |
first_indexed |
2020-08-11T03:05:06Z |
last_indexed |
2022-10-14T05:34:52Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1746641609058942976 |
score |
17.538404 |