PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND AWARENESS KERUDUNG INSTAN RABBANI (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi)
Main Authors: | PUTRI HARDIYANTI, EES.150812, Mubyarto, Novi, Fielnanda, Refky |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/1270/1/EES.150812_PUTRI%20HARDIYANTI_STUDI%20EKONOMI%20SYARIAH%20-%20win%20aramico.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/1270/ |
Daftar Isi:
- Hasil regresi menunjukkan bahwa (1) faktor brand image (b2 = 0,538) menjadi faktor terbesar yang mempengaruh brand awareness, dan daya tarik iklan (b2 = 0,244). (2) Hasil uji t dari daya tarik iklan dan brand image diperoleh nilai sig < 0,05, secara parsial variabel independen berpengaruh positif terhadap variabel dependen diterima. Hasil uji F sebesar 33,037 dengan sig. 0,000 < 0,05, variabel independen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen diterima. (3) Koefisien determinasi menunjukkan bahwa kemampuan variabel daya tarik iklan dan brand image mampu menjelaskan brand awareness pada mahasiswi sebagai konsumen kerudung instan Rabbani.