PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND AWARENESS KERUDUNG INSTAN RABBANI (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi)
Main Authors: | PUTRI HARDIYANTI, EES.150812, Mubyarto, Novi, Fielnanda, Refky |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/1270/1/EES.150812_PUTRI%20HARDIYANTI_STUDI%20EKONOMI%20SYARIAH%20-%20win%20aramico.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/1270/ |
Internet
http://repository.uinjambi.ac.id/1270/1/EES.150812_PUTRI%20HARDIYANTI_STUDI%20EKONOMI%20SYARIAH%20-%20win%20aramico.pdfhttp://repository.uinjambi.ac.id/1270/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
Kota | MUARO JAMBI |
Provinsi | JAMBI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |