Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui kualitas layanan Go-Massage, mengetahui harga Go-Massage, mengetahui kepuasan pelanggan pada ojek online, mengetahui pengaruh kualitas layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Go-Massage, mengetahui pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Go-Massage, mengetahui pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Go-Massage Sifat penelitian ini adalah assosiatif. Menurut Sugiyono (2008:5) “Penelitian asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh dua variabel atau lebih. populasi dalam penelitian ini adalah rata-rata jumlah penumpang selama 1 bulan berjumlah 98 pelanggan, dalam penelitian ini, penulis menggunakan Sampling Jenuh. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa variabel kualitas layanan (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan Pengguna Jasa Go-Massage (Y) Di Kota Tangerang Selatan. Variabel nilai pelanggan (X2) mempunyai pengaruh negative yang signifikan secara parsial terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan Pengguna Jasa Go-Massage (Y) Di Kota Tangerang Selatan. Dan variabel kualitas layanan (X1) memiliki pengaruh yang lebih dominan.Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa variabel kualitas layanan dan nilai pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan dan bersama-sama (simultan) terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan Di Kota Tangerang Selatan Kata Kunci: Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pengguna Jasa Go-Massage