PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL MOBIL HARAPAN TEGUH JAYA DI KOTA TANGERANG

Main Author: Setiawan, Doedy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/12899/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%2C%20HARGA%20DAN%20NILAI%20PELANGGAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PADA%20BENGKEL%20M.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/12899/
https://feb.untirta.ac.id/

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/12899/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%2C%20HARGA%20DAN%20NILAI%20PELANGGAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PADA%20BENGKEL%20M.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/12899/
https://feb.untirta.ac.id/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.