ctrlnum 7325
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.unpam.ac.id/7325/</relation><title>Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Jeans Merek Levi&#x2019;s di Sogo Alam Sutra Tangerang</title><creator>Nike, .</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk jeans merek LEVI&#x2019;S pada konsumen Sogo Alam Sutra Tangerang. Untuk mengetahui citra merek jeans LEVI&#x2019;S pada konsumen Sogo Alam Sutra Tangerang. Untuk mengetahui keputusan pembelian produk jeans merek LEVI&#x2019;S pada konsumen Sogo Alam Sutra Tangerang&#xD; Metode penelitian yang digunakanadalahpendekatan kuantitatif deskriptif yaitu untuk mengangkat fakta, keadaan, variabel, dan fenomena - fenomena yang terjadi saat sekarang (ketika penelitian berlangsung) dan menyajikan apa adanya serta dipadukan dengan hasil sampling dari populasi konsumen pada Levi&#x2019;s Sogo Alam Sutra Tangerang.&#xD; Hasil penelitian Uji validitas variabel citra merek menyatakan nilai item pernyataan 1 sampai dengan pernyataan 12 valid terlihat dari nilai r hitung &#x2C3; r tabel ( pada &#x251; = 0,1 , n = 88 yaitu sebesar 0,1745 ). Uji validitas variabel keputusan pembelian menyatakan nilai item pernyataan 1 sampai dengan pernyataan 15 valid terlihat dari nilai r hitung &#x2C3; r tabel (pada &#x251; = 0,1 , n = 88 yaitu sebesar 0,1745).Hasil dari citra merek (X) reliabel karena nilai r hitung lebih besar dari pada r tabel product moment yaitu : 0,771 &gt; 0,1745, sedangkan untuk keputusan pembelian (Y) juga reliabel karena nilai r hitung lebih besar dari pada r tabel product moment yaitu : 0,704 &gt; 0,1745 dan dengan nilai koefisien Cronbach Alpha lebih besar atau sama dengan 0,600 reabilitas yang tinggi yaitu diatas 0,600 semua sehingga dapat dinyatakan cukup. Hasil perhitungan yang diperoleh untuk mengetahui tingkat kebenaran pengaruh 2 variabel yaitu citra merek terhadap keputusan pembelian melalui uji hipotesis maka diperoleh t tabel = 1,662. Jadi t hitung 4,317 &gt; (lebih besar) t tabel 1,662 sehingga didapatkan Ho ditolak dan Ha diterima artinya adalah citra merek (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Besar pengaruh dua variabel tersebut 17,80% dan sisanya 82,20% dipengaruhi oleh faktor lain.&#xD; Kata kunci: Citra Merek, Keputusan Pembelian</description><publisher>Universitas Pamulang</publisher><date>2017-08-31</date><type>Other:Other</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.unpam.ac.id/7325/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.unpam.ac.id/7325/2/BAB%20I%20.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.unpam.ac.id/7325/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.unpam.ac.id/7325/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.unpam.ac.id/7325/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.unpam.ac.id/7325/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://eprints.unpam.ac.id/7325/7/JURNAL.pdf</identifier><identifier> Nike, . (2017) Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Jeans Merek Levi&#x2019;s di Sogo Alam Sutra Tangerang. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan. </identifier><recordID>7325</recordID></dc>
language ind
format Other:Other
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nike, .
title Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Jeans Merek Levi’s di Sogo Alam Sutra Tangerang
publisher Universitas Pamulang
publishDate 2017
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.unpam.ac.id/7325/1/COVER.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7325/2/BAB%20I%20.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7325/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7325/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7325/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7325/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7325/7/JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7325/
contents Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk jeans merek LEVI’S pada konsumen Sogo Alam Sutra Tangerang. Untuk mengetahui citra merek jeans LEVI’S pada konsumen Sogo Alam Sutra Tangerang. Untuk mengetahui keputusan pembelian produk jeans merek LEVI’S pada konsumen Sogo Alam Sutra Tangerang Metode penelitian yang digunakanadalahpendekatan kuantitatif deskriptif yaitu untuk mengangkat fakta, keadaan, variabel, dan fenomena - fenomena yang terjadi saat sekarang (ketika penelitian berlangsung) dan menyajikan apa adanya serta dipadukan dengan hasil sampling dari populasi konsumen pada Levi’s Sogo Alam Sutra Tangerang. Hasil penelitian Uji validitas variabel citra merek menyatakan nilai item pernyataan 1 sampai dengan pernyataan 12 valid terlihat dari nilai r hitung ˃ r tabel ( pada ɑ = 0,1 , n = 88 yaitu sebesar 0,1745 ). Uji validitas variabel keputusan pembelian menyatakan nilai item pernyataan 1 sampai dengan pernyataan 15 valid terlihat dari nilai r hitung ˃ r tabel (pada ɑ = 0,1 , n = 88 yaitu sebesar 0,1745).Hasil dari citra merek (X) reliabel karena nilai r hitung lebih besar dari pada r tabel product moment yaitu : 0,771 > 0,1745, sedangkan untuk keputusan pembelian (Y) juga reliabel karena nilai r hitung lebih besar dari pada r tabel product moment yaitu : 0,704 > 0,1745 dan dengan nilai koefisien Cronbach Alpha lebih besar atau sama dengan 0,600 reabilitas yang tinggi yaitu diatas 0,600 semua sehingga dapat dinyatakan cukup. Hasil perhitungan yang diperoleh untuk mengetahui tingkat kebenaran pengaruh 2 variabel yaitu citra merek terhadap keputusan pembelian melalui uji hipotesis maka diperoleh t tabel = 1,662. Jadi t hitung 4,317 > (lebih besar) t tabel 1,662 sehingga didapatkan Ho ditolak dan Ha diterima artinya adalah citra merek (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Besar pengaruh dua variabel tersebut 17,80% dan sisanya 82,20% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: Citra Merek, Keputusan Pembelian
id IOS7045.7325
institution Universitas Pamulang
institution_id 2303
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Pamulang
library_id 2357
collection Digital Repository Universitas Pamulang
repository_id 7045
city Tangerang Selatan
province BANTEN
repoId IOS7045
first_indexed 2019-06-22T08:06:12Z
last_indexed 2019-06-22T08:06:12Z
recordtype dc
_version_ 1686492487913308160
score 17.538404