Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. Jaya real property di bintaro jaya kota tangerang selatan

Main Author: Arief Nugraha, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/6989/1/COVER.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6989/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6989/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6989/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6989/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6989/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6989/7/JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6989/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Arief Nugraha, 2013052043,“Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Jaya Real Property Di Bintaro Jaya Kota Tangerang Selatan”, Dibimbing oleh Rosa Lesmana, S.E.,M.M. Tujuan penelitian ialah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan pelanggan PT. Jaya Real Property,untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jaya Real Property dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jaya Real Property. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan.Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 84 responden merupakan pelanggan PT. Jaya Real Property.Metode kuesioner menggunakan skalalikert dengan metode teknik incidental sampling.Adapun data yang diperoleh di analisis menggunakan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi Y= 3,889 + 0,305 X1 + 0,197 X2 artinya jika X1 bertambah maka Y akan mengalami peningkatan sebesar 0,305, dengan asumsi tidak ada penambahan nilai X2 dan jika X2 bertambah maka Y akan mengalami peningkatan sebesar 0,197, dengan asumsi tidak ada penambahan nilai X1. Sedangkan dari hasil pengujian terhadap regresi parsial H0 ditola kdan H1 dietrima, karena nilai thitung4,463 >ttabel1,9896 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 kesimpulan X1berpengaruh signifikan terhadap Y dan H0 ditolak dan H2 diterima, karena nilai thitung3,0777 >ttabel1,9896 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 kesimpulan X2 berpengaruh signifikan terhadap Y. Dari uji terhadap regresi simultan H0 ditolak dan H3 diterima, karena nilai Fhitung 24,897 >Ftabel 3,09 dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 kesimpulan X1 dan X2 berpengaruh terhadap signifikansi terhadap Y.Hal ini ditunjukan dengan nilai Adjusted R Square 0,454 artinya bahwa kualitas produk dan pelayanan berpengaruh sebesar 45,4% terhadap kepuasan pelanggan dan sisanya sebesar 54,6% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti. Kata kunci :Kualitas Produk, Pelayanan, Kepuasan Pelanggan