Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada paket lebaran umi asiyah, kedaung, pamulang tangerang selatan
Main Author: | Siti Maisaroh, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/6873/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6873/2/BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6873/3/BAB%20%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6873/4/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6873/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6873/6/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6873/7/JURNAL.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6873/ |
Daftar Isi:
- Siti Maisaroh, NIM: 2014052104, Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Paket Lebaran Umi Asiyah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Secara Parsial antara Kualitas Pelayanan (X1) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), pengaruh secara Parsial antara Harga ( X2 ) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dan pengaruh secara simultan antara Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Paket Lebaran Umi Asiyah. Metode penelitian yang digunakan adalah bersifat kuantitatif, Metode kuantitatif digunakan untuk mengetahui hasil penelitian dalam menjawab perumusan masalah yang telah ditetapkan. Penulis memilih sampel menggunakan teknik sampling jenuh karena jumlah populasi yang relatif kecil. Sehingga sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 65 Orang Pelanggan Paket Lebaran umi asiyah Tahun 2017-2018 .Metode pembuatan skala untuk kuesioner atau angket menggunakan skala likert dan skala interval. Kelayakan data pada penelitian ini di uji menggunakan uji validitas dan uji Reabilitas, uji Koefesien Korelasi, Uji Koefesien Determinasi, uji Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis dan juga menggunakan uji Asumsi Klasik yaitu dengan uji Normalitas Data, uji Multikolinearitas, uji Autokorelasi dan uji Heteroskedastisitas Dari hasil penelitian yang dilakukan terdapat pengaruh positif antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada paket lebaran umi asiyah, Skala interval memiliki skor 3,84 dalam kategori baik dan Variable Kualitas Pelayanan memiliki hubungan yang rendah sebesar 0,244 dalam uji hipotesis secara parsial diperoleh t hitung > t tabel atau (1,996> 1,6694), dengan demikian H0 ditolak dan H1 diterima. Dalam harga Skala interval memiliki skor 3,82 dalam kategori baik dan Variable harga memiliki hubungan yang rendah sebesar 0,381 dalam uji hipotesis secara parsial diperoleh t hitung > t tabel atau (3,271> 1,6694), dengan demikian H0 ditolak dan H1 diterima dan Dalam Variable Kepuasan Pelanggan Skala interval memiliki skor 3,74 dalam kategori baik, variable harga memiliki hubungan yang rendah sebesar 0,388 dalam uji hipotesis secara secara simultan diperoleh f hitung > f tabel atau (5,485> 2.360), dengan demikian H0 ditolak dan H1 diterima. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan