Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Peranan Strategi Komunikasi Pe...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peranan Strategi Komunikasi Pemasaran Di BNI Syariah Kediri Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
Tersimpan di:
Main Author:
Hermantoro, Bambang
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
150502 Marketing Communications
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/534/1/931301109-hermanto-2013%20%201cover_931301109-hermanto-2013%203daftisi.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/534/2/931301109-hermanto-2013%204bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/534/3/931301109-hermanto-2013%204bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/534/4/931301109-hermanto-2013%204bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/534/5/931301109-hermanto-2013%204bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/534/6/931301109-hermanto-2013%204bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/534/7/931301109-hermanto-2013%204bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/534/8/931301109-hermanto-2013%205dafpus.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/534/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Strategi Relationship Marketing di BMT Lantasir Pesantren Kota Kediri dalam Meningkatkan Nasabah
oleh: HUSNA, LAILI ULFATUL
Terbitan: (2015)
Strategi pemasaran produk amanah dalam upaya menarik minat nasabah Pada PT. Pegadaian Syariah Sipirok
oleh: Simatupang, Ahmad Kholidi
Terbitan: (2018)
PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PENABUNG PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG JEMBER
oleh: AMILATUS SA'ADAH, 083122053
Terbitan: (2016)
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam menarik jumlah pengunjung: Studi pada Wisata Petik Buah PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu
oleh: Rachman, Ainur
Terbitan: (2014)
Upaya membangun pengetahuan konsumen dalam meningkatkan pemasaran produk syariah pada Koperasi Muhammadiyah Jatim Pakis Malang
oleh: Herlambang, Denis
Terbitan: (2013)
×
Loading...