Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware (Studi Kasus pada “PT. Bina Sukses Bersama” Distributor Tupperware Kediri)
Internet
http://etheses.iainkediri.ac.id/2067/1/931332414%20-%20Pra%20Bab.pdfhttp://etheses.iainkediri.ac.id/2067/2/931332414%20-%20BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2067/3/931332414%20-%20BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2067/4/931332414%20-%20BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2067/5/931332414%20-%20BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2067/6/931332414%20-%20BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2067/7/931332414%20-%20BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2067/8/931332414%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2067/9/931332414%20-%20Lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2067/
Lokasi
Koleksi | etheses IAIN Kediri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Kediri |
Institusi | IAIN Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |