Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Persepsi Konsumen Ter...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Raket Yonex (Studi Pada Anggota Persatuan Bulu Tangkis Kota Blitar)
Tersimpan di:
Main Author:
Tribekti, Ninda Ratna
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/1922/1/931320313_prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1922/2/931320313_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1922/3/931320313_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1922/4/931320313_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1922/5/931320313_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1922/6/931320313_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1922/7/931320313_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1922/8/931320313_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1922/9/931320313_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1922/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RAKET YONEX (Studi Pada Anggota Persatuan Bulu Tangkis Kota Blitar)
oleh: Ninda Ratna Tribekti
Terbitan: (2018)
Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Kaos Gaplek Kediri)
oleh: Kiftiyah, Mariyatul
Terbitan: (2018)
Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kurma Khalas (Studi Pada Konsumen Toko Zaidan Kediri)
oleh: Aprilia, Elsa Rizki
Terbitan: (2020)
Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso (Studi pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018)
oleh: Putri, Anggraini Eka
Terbitan: (2019)
Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sariayu Kosmetik (Studi Kasus Pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2016)
oleh: Wahyuningtyas, Rizka Puspita
Terbitan: (2019)
×
Loading...