Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Kaos Gaplek Kediri)
Internet
http://etheses.iainkediri.ac.id/2048/1/931319414%20prabab.pdfhttp://etheses.iainkediri.ac.id/2048/2/931319414%20BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2048/3/931319414%20BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2048/4/931319414%20BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2048/5/931319414%20BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2048/6/931319414%20BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2048/7/931319414%20BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2048/8/931319414%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2048/9/931319414%20Lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2048/
Lokasi
Koleksi | etheses IAIN Kediri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Kediri |
Institusi | IAIN Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |