ctrlnum 1872
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/</relation><title>Pengaruh Pengalaman Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Go-Ride Pada Go-Jek (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Tahun Syariah 2017 IAIN Kediri)</title><creator>Rosandhy, Mochammad Afif</creator><subject>150501 Consumer-Oriented Product or Service Development</subject><description>Pengalaman adalah proses mengidentifikasi dan memuaskan kebutuhan pelanggan dan aspirasi yang menguntungkan, melibatkan pelanggan melalui komunikasi dua arah yang membawa kepribadian merk untuk hidup dan menambah nilai target pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengalaman, loyalitas konsumen dan pengaruh pengalaman terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa Go-ride pada mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Kediri angkatan 2017 Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuisoner atau angket. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa Go-ride pada Go-jek sejumlah 47 konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman dan loyalitas konsumen pada mahasiswa prodi ekonomi syariah angkatan 2017 IAIN Kediri masingmasing dikategorikan cukup, hal ini dibuktikan dengan nilai rata-rata (mean) variabel (X) 88,49 dan nilai rata-rata (mean) variabel (Y) 88,51. Terdapat hubungan yang sangat kuat dengan nilai Pearson Correlation sebesar 0,819. Dan terdapat pengaruh pengalaman terhadap loyalitas konsumen pengguna Go-ride dengan besarnya pengaruh pengalaman 0,672 atau sebesar 67,2%, sisanya 32,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/1/931339315_prabab.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/2/931339315_bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/3/931339315_bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/4/931339315_bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/5/931339315_bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/9/931339315_bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/6/931339315_bab%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/7/931339315_daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/8/931339315_lampiran.pdf</identifier><identifier> Rosandhy, Mochammad Afif (2020) Pengaruh Pengalaman Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Go-Ride Pada Go-Jek (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Tahun Syariah 2017 IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri. </identifier><recordID>1872</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rosandhy, Mochammad Afif
title Pengaruh Pengalaman Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Go-Ride Pada Go-Jek (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Tahun Syariah 2017 IAIN Kediri)
publishDate 2020
topic 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
url http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/1/931339315_prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/2/931339315_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/3/931339315_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/4/931339315_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/5/931339315_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/9/931339315_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/6/931339315_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/7/931339315_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/8/931339315_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1872/
contents Pengalaman adalah proses mengidentifikasi dan memuaskan kebutuhan pelanggan dan aspirasi yang menguntungkan, melibatkan pelanggan melalui komunikasi dua arah yang membawa kepribadian merk untuk hidup dan menambah nilai target pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengalaman, loyalitas konsumen dan pengaruh pengalaman terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa Go-ride pada mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Kediri angkatan 2017 Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuisoner atau angket. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa Go-ride pada Go-jek sejumlah 47 konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman dan loyalitas konsumen pada mahasiswa prodi ekonomi syariah angkatan 2017 IAIN Kediri masingmasing dikategorikan cukup, hal ini dibuktikan dengan nilai rata-rata (mean) variabel (X) 88,49 dan nilai rata-rata (mean) variabel (Y) 88,51. Terdapat hubungan yang sangat kuat dengan nilai Pearson Correlation sebesar 0,819. Dan terdapat pengaruh pengalaman terhadap loyalitas konsumen pengguna Go-ride dengan besarnya pengaruh pengalaman 0,672 atau sebesar 67,2%, sisanya 32,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
id IOS6979.1872
institution IAIN Kediri
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 2572
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Kediri
library_id 2008
collection etheses IAIN Kediri
repository_id 6979
subject_area pendidikan
ekonomi dan bisnis
syariah
dakwah
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6979
first_indexed 2021-03-26T11:51:55Z
last_indexed 2021-03-26T11:51:55Z
recordtype dc
_version_ 1695295577564119040
score 17.538404