Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kepuasan Konsumen Ter...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Sabun Pembersih Wajah Pond’s (Studi Kasus Mahasiswa Perbankan Syari’ah IAIN Kediri Angkatan 2018)
Tersimpan di:
Main Author:
Fadhillah, Rizka Nurma
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/1861/1/931304815_prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1861/2/931304815_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1861/3/931304815_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1861/5/931304815_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1861/4/931304815_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1861/6/931304815_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1861/7/931304815_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1861/8/931304815_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1861/9/931304815_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1861/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Toko Online “SHOPEE” (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syari’ah Angkatan 2016 IAIN Kediri)
oleh: Saputra, Arif
Terbitan: (2020)
Peran Promo Diskon Online Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Ditinjau Dari Prinsip Konsumsi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syari’ah IAIN Kediri Angkatan 2015)
oleh: Waninghiyun, Agnes Halida
Terbitan: (2018)
Pengaruh Religiusitas dan Persepsi Guru Terhadap Keputusan Menggunakan Produk Perbankan Syari’ah (Study pada guru-guru MAN 1 dan MAN 2 Kota Kediri)
oleh: Anwar, Mukhammad
Terbitan: (2019)
Peran Strategi Pemasaran Nobby Hijab Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Nobby Hijab Cabang Kediri)
oleh: Setianingsih, Ayu
Terbitan: (2019)
Analisis Perilaku Konsumtif Mahasiswi Ekonomi Syari’ah Stain Kediri Angkatan 2013 Terhadap Produk Tas Branded Imitasi Perspektif Ekonomi Syari’ah
oleh: Kesumaningtyas, Yeni
Terbitan: (2017)
×
Loading...