Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Sari Roti (Studi Kasus Pada Indomaret RA. Kartini Tanjunganom Kabupaten Nganjuk)
Daftar Isi:
- Kualitas produk adalah kemampuan suatu barang untuk memberikan hasil atau kinerja yang sesuai atau melebihi dari apa yang diinginkan pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan (ekspektasi). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, kepuasan pelanggan, dan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan produk Sari Roti pada Indomaret RA. Kartini Tanjunganom. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 45 responden. Hasil penelitian kualitas produk dan kepuasan pelanggan Indomaret RA. Kartini Tanjunganom pada Sari Roti masing-masing dikategorikan cukup. Adanya pengaruh kualitas produk secara simultan 67,3% terhadap kepuasan pelanggan Sari Roti pada Indomaret RA. Kartini Tanjunganom, sedangkan sisanya yaitu 32,7% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian in