Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peran Strategi Pemasaran Nobby...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peran Strategi Pemasaran Nobby Hijab Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Nobby Hijab Cabang Kediri)
Tersimpan di:
Main Author:
Setianingsih, Ayu
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/1635/1/9313318515_prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1635/2/9313318515_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1635/3/9313318515_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1635/4/9313318515_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1635/5/9313318515_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1635/6/9313318515_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1635/7/9313318515_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1635/8/9313318515_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1635/9/9313318515_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1635/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Penerapan Strategi Diferensiasi Produk Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Rumah Busana Muslim Zoya Cabang Kediri)
oleh: Mafida, Siti
Terbitan: (2015)
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Sabun Pembersih Wajah Pond’s (Studi Kasus Mahasiswa Perbankan Syari’ah IAIN Kediri Angkatan 2018)
oleh: Fadhillah, Rizka Nurma
Terbitan: (2019)
Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Promosi melalui Whatsapp dan BBM di Rumah Makan Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri)
oleh: Hapsari, Diah Eka
Terbitan: (2016)
PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA JASA PENGIRIMAN BARANG BHANDA GHARA REKSA (BGR) EXPRESS AGEN MADYA BATANG)
oleh: Huda, Khaerul
Terbitan: (2016)
PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Hypermart Pekalongan)
oleh: Rosanty, Dhita Ayu
Terbitan: (2016)
×
Loading...