Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso (Studi pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018)
ctrlnum |
1630 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/</relation><title>Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso (Studi pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018)</title><creator>Putri, Anggraini Eka</creator><subject>150501 Consumer-Oriented Product or Service Development</subject><description>Persepsi tidak hanya bergantung pada rangsangan fisik tapi juga rangsangan yang berhubungan dengan lingkungan sekitar dan keadaan individu yang bersangkutan. Sedangkan keputusan pembelian terdiri dari lima tahap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian, serta pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sabun cuci Rinso pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif dengan sampel sejumlah 100 konsumen diambil menggunakan teknik simple random sampling. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa hubungan persepsi konsumen dan keputusan pembelian sangat kuat yaitu sebesar 0,833. Sehingga diperoleh hasil bahwa besarnya pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sebesar 69,3%, sedangkan sisanya sejumlah 30,7% dipengaruhi oleh faktor kebudayaan, sosial, pribadi, maupun faktor lain dari psikologis.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/1/931335914_prabab.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/2/931335914_bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/3/931335914_bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/4/931335914_bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/5/931335914_bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/6/931335914_bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/7/931335914_bab%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/8/931335914_daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/9/931335914_lampiran.pdf</identifier><identifier> Putri, Anggraini Eka (2019) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso (Studi pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri. </identifier><recordID>1630</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Putri, Anggraini Eka |
title |
Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso (Studi pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018) |
publishDate |
2019 |
topic |
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development |
url |
http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/1/931335914_prabab.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/2/931335914_bab%201.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/3/931335914_bab%202.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/4/931335914_bab%203.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/5/931335914_bab%204.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/6/931335914_bab%205.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/7/931335914_bab%206.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/8/931335914_daftar%20pustaka.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/9/931335914_lampiran.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/ |
contents |
Persepsi tidak hanya bergantung pada rangsangan fisik tapi juga rangsangan yang berhubungan dengan lingkungan sekitar dan keadaan individu yang bersangkutan. Sedangkan keputusan pembelian terdiri dari lima tahap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian, serta pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sabun cuci Rinso pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif dengan sampel sejumlah 100 konsumen diambil menggunakan teknik simple random sampling. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa hubungan persepsi konsumen dan keputusan pembelian sangat kuat yaitu sebesar 0,833. Sehingga diperoleh hasil bahwa besarnya pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sebesar 69,3%, sedangkan sisanya sejumlah 30,7% dipengaruhi oleh faktor kebudayaan, sosial, pribadi, maupun faktor lain dari psikologis. |
id |
IOS6979.1630 |
institution |
IAIN Kediri |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id ptki.onesearch.id |
institution_id |
2572 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan IAIN Kediri |
library_id |
2008 |
collection |
etheses IAIN Kediri |
repository_id |
6979 |
subject_area |
pendidikan ekonomi dan bisnis syariah dakwah |
city |
KOTA KEDIRI |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6979 |
first_indexed |
2020-11-20T08:41:56Z |
last_indexed |
2021-03-26T11:51:48Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1695295575897931776 |
score |
17.538404 |