ctrlnum 1630
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/</relation><title>Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso (Studi pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018)</title><creator>Putri, Anggraini Eka</creator><subject>150501 Consumer-Oriented Product or Service Development</subject><description>Persepsi tidak hanya bergantung pada rangsangan fisik tapi juga rangsangan yang berhubungan dengan lingkungan sekitar dan keadaan individu yang bersangkutan. Sedangkan keputusan pembelian terdiri dari lima tahap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian, serta pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sabun cuci Rinso pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif dengan sampel sejumlah 100 konsumen diambil menggunakan teknik simple random sampling. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa hubungan persepsi konsumen dan keputusan pembelian sangat kuat yaitu sebesar 0,833. Sehingga diperoleh hasil bahwa besarnya pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sebesar 69,3%, sedangkan sisanya sejumlah 30,7% dipengaruhi oleh faktor kebudayaan, sosial, pribadi, maupun faktor lain dari psikologis.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/1/931335914_prabab.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/2/931335914_bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/3/931335914_bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/4/931335914_bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/5/931335914_bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/6/931335914_bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/7/931335914_bab%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/8/931335914_daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/9/931335914_lampiran.pdf</identifier><identifier> Putri, Anggraini Eka (2019) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso (Studi pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri. </identifier><recordID>1630</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Putri, Anggraini Eka
title Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Cuci Rinso (Studi pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018)
publishDate 2019
topic 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
url http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/1/931335914_prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/2/931335914_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/3/931335914_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/4/931335914_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/5/931335914_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/6/931335914_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/7/931335914_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/8/931335914_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/9/931335914_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1630/
contents Persepsi tidak hanya bergantung pada rangsangan fisik tapi juga rangsangan yang berhubungan dengan lingkungan sekitar dan keadaan individu yang bersangkutan. Sedangkan keputusan pembelian terdiri dari lima tahap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian, serta pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sabun cuci Rinso pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapurejo Kediri Tahun 2018. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif dengan sampel sejumlah 100 konsumen diambil menggunakan teknik simple random sampling. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa hubungan persepsi konsumen dan keputusan pembelian sangat kuat yaitu sebesar 0,833. Sehingga diperoleh hasil bahwa besarnya pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sebesar 69,3%, sedangkan sisanya sejumlah 30,7% dipengaruhi oleh faktor kebudayaan, sosial, pribadi, maupun faktor lain dari psikologis.
id IOS6979.1630
institution IAIN Kediri
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 2572
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Kediri
library_id 2008
collection etheses IAIN Kediri
repository_id 6979
subject_area pendidikan
ekonomi dan bisnis
syariah
dakwah
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6979
first_indexed 2020-11-20T08:41:56Z
last_indexed 2021-03-26T11:51:48Z
recordtype dc
_version_ 1695295575897931776
score 17.538404