Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peran Strategi Promosi Dalam M...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Di UD. Faradus Collection Sendangduwur Paciran Lamongan)

Tersimpan di:
Main Author: Fauziah, Irma Chozanatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/1/931308915_PRABAB.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/2/931308915_BAB%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/3/931308915_BAB%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/4/931308915_BAB%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/5/931308915_BAB%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/6/931308915_BAB%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/7/931308915_BAB%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/8/931308915_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/9/931308915_LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peran Strategi Marketing 4.0 Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Usaha Undangan Pernikahan Digital Punakawan Kec.Umbulharjo Kota Yogyakarta)
    oleh: Andari, Karina Widya
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Pemasaran Produsen Muslim Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus di Ud. Tenun Ikat Medali Mas Bandar Kidul Kota Kediri)
    oleh: Aljalandi, Aljalandi
    Terbitan: (2016)
  • Peran Promotional Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Di Home Industri Bakpia Latief Kelurahan Kampung Dalam Kota Kediri)
    oleh: Pramesti, Nidya Rayi
    Terbitan: (2018)
  • Peran Spam Iklan di Kolom Komentar Instagram dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Akun @shop_herbal_fashion)
    oleh: Hakim, Lukman
    Terbitan: (2020)
  • Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Ud.Wardana Kota Mojokerto
    oleh: Fitriyah, Nur Lailatul
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...