Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Peran Strategi Promosi Dalam M...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Di UD. Faradus Collection Sendangduwur Paciran Lamongan)
Tersimpan di:
Main Author:
Fauziah, Irma Chozanatul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/1/931308915_PRABAB.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/2/931308915_BAB%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/3/931308915_BAB%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/4/931308915_BAB%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/5/931308915_BAB%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/6/931308915_BAB%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/7/931308915_BAB%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/8/931308915_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/9/931308915_LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1560/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Peran Strategi Marketing 4.0 Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Usaha Undangan Pernikahan Digital Punakawan Kec.Umbulharjo Kota Yogyakarta)
oleh: Andari, Karina Widya
Terbitan: (2019)
Strategi Pemasaran Produsen Muslim Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus di Ud. Tenun Ikat Medali Mas Bandar Kidul Kota Kediri)
oleh: Aljalandi, Aljalandi
Terbitan: (2016)
Peran Promotional Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Di Home Industri Bakpia Latief Kelurahan Kampung Dalam Kota Kediri)
oleh: Pramesti, Nidya Rayi
Terbitan: (2018)
Peran Spam Iklan di Kolom Komentar Instagram dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Akun @shop_herbal_fashion)
oleh: Hakim, Lukman
Terbitan: (2020)
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Ud.Wardana Kota Mojokerto
oleh: Fitriyah, Nur Lailatul
Terbitan: (2020)
×
Loading...