ctrlnum 6670
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/6670/</relation><title>Perancangan Ulang Identitas Visual&#xD; Donat Madu Cihanjuang</title><creator>Audria, Dea</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><description>Donat Madu Cihanjuang merupakan pelopor donat lokal sehat karena memakai&#xD; madu Sumbawa sebagai pengganti gula. Sudah memiliki kurang lebih 200 outlet&#xD; yang tersebar di seluruh Indonesia tetapi masih banyak masyarakat yang belum&#xD; mengetahui brand tersebut. Ternyata ada masalah mengenai identitas visual yang&#xD; tidak relevan dan juga tidak adanya brand guideline yang menyebabkan identitas&#xD; visual di setiap outlet berbeda-beda. Berangkat dari masalah Donat Madu&#xD; Cihanjuang, dibutuhkan perancangan ulang identitas visual sehingga brand ini&#xD; memiliki identitas yang bisa dibedakan dengan kompetitornya. Perancangan ini&#xD; ditunjang melalui data dari wawancara, observasi dan menyebarkan kuesioner.&#xD; Perancangan yang dibuat berupa identitas visual yaitu logo dan juga brand&#xD; guideline.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/6/halaman%20awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/1/bab%20i.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/2/bab%20ii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/3/bab%20iii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/4/bab%20iv.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/5/bab%20v.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/7/lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/48/daftar%20pustaka.pdf</identifier><identifier> Audria, Dea (2018) Perancangan Ulang Identitas Visual Donat Madu Cihanjuang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>6670</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Audria, Dea
title Perancangan Ulang Identitas Visual Donat Madu Cihanjuang
publishDate 2018
topic HD30 Strategic Communication
HD30.2 Branding
NC Drawing Design Illustration
url http://kc.umn.ac.id/6670/6/halaman%20awal.pdf
http://kc.umn.ac.id/6670/1/bab%20i.pdf
http://kc.umn.ac.id/6670/2/bab%20ii.pdf
http://kc.umn.ac.id/6670/3/bab%20iii.pdf
http://kc.umn.ac.id/6670/4/bab%20iv.pdf
http://kc.umn.ac.id/6670/5/bab%20v.pdf
http://kc.umn.ac.id/6670/7/lampiran.pdf
http://kc.umn.ac.id/6670/48/daftar%20pustaka.pdf
http://kc.umn.ac.id/6670/
contents Donat Madu Cihanjuang merupakan pelopor donat lokal sehat karena memakai madu Sumbawa sebagai pengganti gula. Sudah memiliki kurang lebih 200 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia tetapi masih banyak masyarakat yang belum mengetahui brand tersebut. Ternyata ada masalah mengenai identitas visual yang tidak relevan dan juga tidak adanya brand guideline yang menyebabkan identitas visual di setiap outlet berbeda-beda. Berangkat dari masalah Donat Madu Cihanjuang, dibutuhkan perancangan ulang identitas visual sehingga brand ini memiliki identitas yang bisa dibedakan dengan kompetitornya. Perancangan ini ditunjang melalui data dari wawancara, observasi dan menyebarkan kuesioner. Perancangan yang dibuat berupa identitas visual yaitu logo dan juga brand guideline.
id IOS6965.6670
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-08-22T03:52:00Z
last_indexed 2019-11-06T14:41:55Z
recordtype dc
_version_ 1683865409168605184
score 17.538404