Perancangan Ulang Identitas Visual Donat Madu Cihanjuang
Main Author: | Audria, Dea |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/6670/6/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/1/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/2/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/3/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/4/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/5/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/7/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/48/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/ |
ctrlnum |
6670 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/6670/</relation><title>Perancangan Ulang Identitas Visual
Donat Madu Cihanjuang</title><creator>Audria, Dea</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><description>Donat Madu Cihanjuang merupakan pelopor donat lokal sehat karena memakai
madu Sumbawa sebagai pengganti gula. Sudah memiliki kurang lebih 200 outlet
yang tersebar di seluruh Indonesia tetapi masih banyak masyarakat yang belum
mengetahui brand tersebut. Ternyata ada masalah mengenai identitas visual yang
tidak relevan dan juga tidak adanya brand guideline yang menyebabkan identitas
visual di setiap outlet berbeda-beda. Berangkat dari masalah Donat Madu
Cihanjuang, dibutuhkan perancangan ulang identitas visual sehingga brand ini
memiliki identitas yang bisa dibedakan dengan kompetitornya. Perancangan ini
ditunjang melalui data dari wawancara, observasi dan menyebarkan kuesioner.
Perancangan yang dibuat berupa identitas visual yaitu logo dan juga brand
guideline.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/6/halaman%20awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/1/bab%20i.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/2/bab%20ii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/3/bab%20iii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/4/bab%20iv.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/5/bab%20v.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/7/lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6670/48/daftar%20pustaka.pdf</identifier><identifier> Audria, Dea (2018) Perancangan Ulang Identitas Visual Donat Madu Cihanjuang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>6670</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Audria, Dea |
title |
Perancangan Ulang Identitas Visual
Donat Madu Cihanjuang |
publishDate |
2018 |
topic |
HD30 Strategic Communication HD30.2 Branding NC Drawing Design Illustration |
url |
http://kc.umn.ac.id/6670/6/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/1/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/2/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/3/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/4/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/5/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/7/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/48/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/6670/ |
contents |
Donat Madu Cihanjuang merupakan pelopor donat lokal sehat karena memakai
madu Sumbawa sebagai pengganti gula. Sudah memiliki kurang lebih 200 outlet
yang tersebar di seluruh Indonesia tetapi masih banyak masyarakat yang belum
mengetahui brand tersebut. Ternyata ada masalah mengenai identitas visual yang
tidak relevan dan juga tidak adanya brand guideline yang menyebabkan identitas
visual di setiap outlet berbeda-beda. Berangkat dari masalah Donat Madu
Cihanjuang, dibutuhkan perancangan ulang identitas visual sehingga brand ini
memiliki identitas yang bisa dibedakan dengan kompetitornya. Perancangan ini
ditunjang melalui data dari wawancara, observasi dan menyebarkan kuesioner.
Perancangan yang dibuat berupa identitas visual yaitu logo dan juga brand
guideline. |
id |
IOS6965.6670 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-08-22T03:52:00Z |
last_indexed |
2019-11-06T14:41:55Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865409168605184 |
score |
17.538404 |