ctrlnum 6580
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/6580/</relation><title>penerapan hook dalam editing video iklan&#xD; iwearbanana untuk mendapatkan perhatian&#xD; penonton</title><creator>Michael, Michael</creator><subject>TR840 Technique</subject><subject>TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film</subject><subject>TR855 Editor</subject><description>Iklan sudah ada sejak lama, dan dewasa ini kehidupan manusia tidak bisa lepas dari&#xD; iklan. Iklan memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari teks, gambar, poster,&#xD; billboard, hingga video. Video iklan merupakan media yang paling populer dan&#xD; efektif saat ini. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba menggunakan video&#xD; iklan untuk memasarkan produknya. Siapa saja dapat membuat iklan, tetapi tidak&#xD; semua iklan dapat menarik perhatian penonton. Pada saat menonton video iklan&#xD; tersebut, mudah sekali untuk penonton untuk kehilangan fokus dan melewati iklan&#xD; tersebut. Oleh sebab itu sangat diperlukan pengetahuan akan hook dan&#xD; penerapannya. Penelitian ini akan membahas penerapan hook dari sisi editing atau&#xD; pascaproduksi. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan&#xD; metode penelitian kualitatif dengan dua pendekatan yang berbeda. Penelitian ini&#xD; melihat masalah melalui dua perspektif, dari sisi pembuat iklan maupun penonton&#xD; iklan tersebut. Mengapa hook itu penting untuk iklan? Bagaimana merancang hook&#xD; dalam sisi editing? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan&#xD; hook dalam editing untuk mendapatkan perhatian penonton.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/2/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/4/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/6/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/7/BAB%20III.pdf</identifier><identifier> Michael, Michael (2018) penerapan hook dalam editing video iklan iwearbanana untuk mendapatkan perhatian penonton. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>6580</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Michael, Michael
title penerapan hook dalam editing video iklan iwearbanana untuk mendapatkan perhatian penonton
publishDate 2018
topic TR840 Technique
TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
TR855 Editor
url http://kc.umn.ac.id/6580/1/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/6580/2/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/6580/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/6580/4/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/6580/5/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/6580/6/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/6580/6/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/6580/7/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/6580/
contents Iklan sudah ada sejak lama, dan dewasa ini kehidupan manusia tidak bisa lepas dari iklan. Iklan memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari teks, gambar, poster, billboard, hingga video. Video iklan merupakan media yang paling populer dan efektif saat ini. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba menggunakan video iklan untuk memasarkan produknya. Siapa saja dapat membuat iklan, tetapi tidak semua iklan dapat menarik perhatian penonton. Pada saat menonton video iklan tersebut, mudah sekali untuk penonton untuk kehilangan fokus dan melewati iklan tersebut. Oleh sebab itu sangat diperlukan pengetahuan akan hook dan penerapannya. Penelitian ini akan membahas penerapan hook dari sisi editing atau pascaproduksi. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan dua pendekatan yang berbeda. Penelitian ini melihat masalah melalui dua perspektif, dari sisi pembuat iklan maupun penonton iklan tersebut. Mengapa hook itu penting untuk iklan? Bagaimana merancang hook dalam sisi editing? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan hook dalam editing untuk mendapatkan perhatian penonton.
id IOS6965.6580
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-08-22T03:51:59Z
last_indexed 2019-08-22T03:51:59Z
recordtype dc
_version_ 1683865408721911808
score 17.538404