penerapan hook dalam editing video iklan iwearbanana untuk mendapatkan perhatian penonton
Main Author: | Michael, Michael |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/6580/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/2/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/7/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/ |
ctrlnum |
6580 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/6580/</relation><title>penerapan hook dalam editing video iklan
iwearbanana untuk mendapatkan perhatian
penonton</title><creator>Michael, Michael</creator><subject>TR840 Technique</subject><subject>TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film</subject><subject>TR855 Editor</subject><description>Iklan sudah ada sejak lama, dan dewasa ini kehidupan manusia tidak bisa lepas dari
iklan. Iklan memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari teks, gambar, poster,
billboard, hingga video. Video iklan merupakan media yang paling populer dan
efektif saat ini. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba menggunakan video
iklan untuk memasarkan produknya. Siapa saja dapat membuat iklan, tetapi tidak
semua iklan dapat menarik perhatian penonton. Pada saat menonton video iklan
tersebut, mudah sekali untuk penonton untuk kehilangan fokus dan melewati iklan
tersebut. Oleh sebab itu sangat diperlukan pengetahuan akan hook dan
penerapannya. Penelitian ini akan membahas penerapan hook dari sisi editing atau
pascaproduksi. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan
metode penelitian kualitatif dengan dua pendekatan yang berbeda. Penelitian ini
melihat masalah melalui dua perspektif, dari sisi pembuat iklan maupun penonton
iklan tersebut. Mengapa hook itu penting untuk iklan? Bagaimana merancang hook
dalam sisi editing? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan
hook dalam editing untuk mendapatkan perhatian penonton.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/2/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/4/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/6/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6580/7/BAB%20III.pdf</identifier><identifier> Michael, Michael (2018) penerapan hook dalam editing video iklan iwearbanana untuk mendapatkan perhatian penonton. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>6580</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Michael, Michael |
title |
penerapan hook dalam editing video iklan
iwearbanana untuk mendapatkan perhatian
penonton |
publishDate |
2018 |
topic |
TR840 Technique TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film TR855 Editor |
url |
http://kc.umn.ac.id/6580/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/2/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/7/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/6580/ |
contents |
Iklan sudah ada sejak lama, dan dewasa ini kehidupan manusia tidak bisa lepas dari
iklan. Iklan memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari teks, gambar, poster,
billboard, hingga video. Video iklan merupakan media yang paling populer dan
efektif saat ini. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba menggunakan video
iklan untuk memasarkan produknya. Siapa saja dapat membuat iklan, tetapi tidak
semua iklan dapat menarik perhatian penonton. Pada saat menonton video iklan
tersebut, mudah sekali untuk penonton untuk kehilangan fokus dan melewati iklan
tersebut. Oleh sebab itu sangat diperlukan pengetahuan akan hook dan
penerapannya. Penelitian ini akan membahas penerapan hook dari sisi editing atau
pascaproduksi. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan
metode penelitian kualitatif dengan dua pendekatan yang berbeda. Penelitian ini
melihat masalah melalui dua perspektif, dari sisi pembuat iklan maupun penonton
iklan tersebut. Mengapa hook itu penting untuk iklan? Bagaimana merancang hook
dalam sisi editing? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan
hook dalam editing untuk mendapatkan perhatian penonton. |
id |
IOS6965.6580 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-08-22T03:51:59Z |
last_indexed |
2019-08-22T03:51:59Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865408721911808 |
score |
17.538404 |