Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan)

Main Author: Aprijadi, Priska Olivia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/6176/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/5/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/8/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/7/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/1/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/2/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/
Daftar Isi:
  • Perkembangan teknologi menuntut perusahaan untuk terus berinovasi, tidak hanya dalam hal produk melainkan juga inovasi dalam hal strategi komunikasi. Iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” menjadi salah satu bentuk inovasi yang muncul di ranah periklanan. Tidak hanya menggunakan konsep yang unik, iklan ini juga menjadikan platform online sebagai platform utama penayangan iklan tersebut. Dalam penelitian ini, peneliti ingin melihat pengaruh antara terpaan iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop Mie. Beberapa teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Advertising, Terpaan Iklan, Customer Based Brand Equity, Brand Judgement, dan Teori SOR. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Survey ditujukan kepada mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara terpaan iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop Mie. Pengaruh yang ada cukup besar dan memiliki hubungan korelasi positif yang kuat.