Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan)

Main Author: Aprijadi, Priska Olivia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/6176/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/5/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/8/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/7/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/1/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/2/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/
ctrlnum 6176
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/6176/</relation><title>Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan)</title><creator>Aprijadi, Priska Olivia</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>HF5801-6182 Advertising</subject><description>Perkembangan teknologi menuntut perusahaan untuk terus berinovasi, tidak&#xD; hanya dalam hal produk melainkan juga inovasi dalam hal strategi komunikasi. Iklan&#xD; online Pop Mie &#x201C;Pedesnya Hidup Jaman Now&#x201D; menjadi salah satu bentuk inovasi&#xD; yang muncul di ranah periklanan. Tidak hanya menggunakan konsep yang unik, iklan&#xD; ini juga menjadikan platform online sebagai platform utama penayangan iklan&#xD; tersebut.&#xD; Dalam penelitian ini, peneliti ingin melihat pengaruh antara terpaan iklan&#xD; online Pop Mie &#x201C;Pedesnya Hidup Jaman Now&#x201D; terhadap brand judgement Pop Mie.&#xD; Beberapa teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Advertising,&#xD; Terpaan Iklan, Customer Based Brand Equity, Brand Judgement, dan Teori SOR.&#xD; Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Survey&#xD; ditujukan kepada mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan.&#xD; Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara terpaan&#xD; iklan online Pop Mie &#x201C;Pedesnya Hidup Jaman Now&#x201D; terhadap brand judgement Pop&#xD; Mie. Pengaruh yang ada cukup besar dan memiliki hubungan korelasi positif yang&#xD; kuat.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/5/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/8/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/7/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/2/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Aprijadi, Priska Olivia (2018) Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>6176</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Aprijadi, Priska Olivia
title Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan)
publishDate 2018
topic HD30 Strategic Communication
HD30.2 Branding
HF5801-6182 Advertising
url http://kc.umn.ac.id/6176/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/5/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/8/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/7/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/1/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/2/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/6176/
contents Perkembangan teknologi menuntut perusahaan untuk terus berinovasi, tidak hanya dalam hal produk melainkan juga inovasi dalam hal strategi komunikasi. Iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” menjadi salah satu bentuk inovasi yang muncul di ranah periklanan. Tidak hanya menggunakan konsep yang unik, iklan ini juga menjadikan platform online sebagai platform utama penayangan iklan tersebut. Dalam penelitian ini, peneliti ingin melihat pengaruh antara terpaan iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop Mie. Beberapa teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Advertising, Terpaan Iklan, Customer Based Brand Equity, Brand Judgement, dan Teori SOR. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Survey ditujukan kepada mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara terpaan iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop Mie. Pengaruh yang ada cukup besar dan memiliki hubungan korelasi positif yang kuat.
id IOS6965.6176
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-05-09T19:53:22Z
last_indexed 2019-05-09T19:53:22Z
recordtype dc
_version_ 1683865407804407808
score 17.538404