Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan)
Main Author: | Aprijadi, Priska Olivia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/6176/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/8/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/7/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/2/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/ |
ctrlnum |
6176 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/6176/</relation><title>Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan)</title><creator>Aprijadi, Priska Olivia</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>HF5801-6182 Advertising</subject><description>Perkembangan teknologi menuntut perusahaan untuk terus berinovasi, tidak
hanya dalam hal produk melainkan juga inovasi dalam hal strategi komunikasi. Iklan
online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” menjadi salah satu bentuk inovasi
yang muncul di ranah periklanan. Tidak hanya menggunakan konsep yang unik, iklan
ini juga menjadikan platform online sebagai platform utama penayangan iklan
tersebut.
Dalam penelitian ini, peneliti ingin melihat pengaruh antara terpaan iklan
online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop Mie.
Beberapa teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Advertising,
Terpaan Iklan, Customer Based Brand Equity, Brand Judgement, dan Teori SOR.
Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Survey
ditujukan kepada mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara terpaan
iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop
Mie. Pengaruh yang ada cukup besar dan memiliki hubungan korelasi positif yang
kuat.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/5/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/8/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/7/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6176/2/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Aprijadi, Priska Olivia (2018) Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>6176</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Aprijadi, Priska Olivia |
title |
Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan) |
publishDate |
2018 |
topic |
HD30 Strategic Communication HD30.2 Branding HF5801-6182 Advertising |
url |
http://kc.umn.ac.id/6176/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/8/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/7/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/2/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/6176/ |
contents |
Perkembangan teknologi menuntut perusahaan untuk terus berinovasi, tidak
hanya dalam hal produk melainkan juga inovasi dalam hal strategi komunikasi. Iklan
online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” menjadi salah satu bentuk inovasi
yang muncul di ranah periklanan. Tidak hanya menggunakan konsep yang unik, iklan
ini juga menjadikan platform online sebagai platform utama penayangan iklan
tersebut.
Dalam penelitian ini, peneliti ingin melihat pengaruh antara terpaan iklan
online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop Mie.
Beberapa teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Advertising,
Terpaan Iklan, Customer Based Brand Equity, Brand Judgement, dan Teori SOR.
Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Survey
ditujukan kepada mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara terpaan
iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop
Mie. Pengaruh yang ada cukup besar dan memiliki hubungan korelasi positif yang
kuat. |
id |
IOS6965.6176 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-05-09T19:53:22Z |
last_indexed |
2019-05-09T19:53:22Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865407804407808 |
score |
17.538404 |