ctrlnum 5551
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/5551/</relation><title>Perancangan Ulang Brand Identity Sirup Kawista Cap Dewa Burung</title><creator>Sutanto, Bowen</creator><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>N Visual arts</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><description>Rembang merupakan destinasi para wisatawan sebagai kota yang dikenal dengan&#xD; kota Kartini. Oleh-oleh khas Rembang salah satunya yaitu Sirup Kawista yang&#xD; dibuat oleh Cap Dewa Burung. Perusahaan ini sudah dibangun sejak tahun 1925,&#xD; namun sesuai data yang didapatkan penulis, para wisatawan belum mengenal&#xD; identitas visual dari Cap Dewa Burung. Masalah ini dapat dirumuskan&#xD; bagaimaana meningkatkan visual brand awareness pada Cap Dewa Burung&#xD; melalui perancangan ulang brand identity dengan fokus pada perancangan&#xD; identitas visual melalui sebuah logo dan aplikasinya yang terangkum dalam&#xD; Graphic Standard Manual.&#xD; Perancangan ini menggunakan penelitian kualitatif untuk mendapatkan&#xD; data awal yang komprehensif. Hasil yang ingin dicapai adalah Cap Dewa Burung&#xD; dapat memiliki identitas yang sesuai dengan fungsinya sebagai Produsen dari&#xD; sirup kawista yang sudah menjadi ikon oleh-oleh khas dari Rembang, dapat&#xD; teridentifikasi dengan baik oleh wisatawan.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5551/7/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5551/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5551/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5551/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5551/6/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5551/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5551/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5551/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Sutanto, Bowen (2017) Perancangan Ulang Brand Identity Sirup Kawista Cap Dewa Burung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>5551</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Sutanto, Bowen
title Perancangan Ulang Brand Identity Sirup Kawista Cap Dewa Burung
publishDate 2017
topic HD30.2 Branding
N Visual arts
NC Drawing Design Illustration
url http://kc.umn.ac.id/5551/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/5551/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/5551/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/5551/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/5551/6/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/5551/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/5551/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/5551/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/5551/
contents Rembang merupakan destinasi para wisatawan sebagai kota yang dikenal dengan kota Kartini. Oleh-oleh khas Rembang salah satunya yaitu Sirup Kawista yang dibuat oleh Cap Dewa Burung. Perusahaan ini sudah dibangun sejak tahun 1925, namun sesuai data yang didapatkan penulis, para wisatawan belum mengenal identitas visual dari Cap Dewa Burung. Masalah ini dapat dirumuskan bagaimaana meningkatkan visual brand awareness pada Cap Dewa Burung melalui perancangan ulang brand identity dengan fokus pada perancangan identitas visual melalui sebuah logo dan aplikasinya yang terangkum dalam Graphic Standard Manual. Perancangan ini menggunakan penelitian kualitatif untuk mendapatkan data awal yang komprehensif. Hasil yang ingin dicapai adalah Cap Dewa Burung dapat memiliki identitas yang sesuai dengan fungsinya sebagai Produsen dari sirup kawista yang sudah menjadi ikon oleh-oleh khas dari Rembang, dapat teridentifikasi dengan baik oleh wisatawan.
id IOS6965.5551
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-05-09T19:53:16Z
last_indexed 2019-05-09T19:53:16Z
recordtype dc
_version_ 1683865406770511872
score 17.538404