Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisa Pengaruh Consumer Trus...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisa Pengaruh Consumer Trust, Perceived Confidence dan Information Search Intention serta implikasinya kepada Behavioral Intention Telaah pada konsumen Ikea Alam Sutera dalam penerapan Multichannel

Tersimpan di:
Main Author: Anastasia, Anastasia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences
HF Commerce
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
HF7 E-Commerce
Online Access: http://kc.umn.ac.id/5519/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/8/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/5519/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/8/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/5519/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh consumers’ trust in an offline store terhadap perceived confidence of shopping at the online store dan information search intention at the online store, serta implikasinya pada behavioral intentions; telaah pada digital native calon konsumen mapemall.com
    oleh: Natalia, Desy
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh physical environment, product assortment, salesperson service, after sales service dan value of merchandise terhadap positive customer emotion dan satisfaction serta implikasinya terhadap behavioral intentions: telaah pada ikea, Alam sutera
    oleh: Olivia, Febe
    Terbitan: (2015)
  • analisis pengaruh compatibility , perceived ease of use , convenience , dan content richness terhadap perceived usefulness serta implikasinya kepada intention to subscribe e-book reader : telaah pada calon pelanggan scoop premium
    oleh: Kusumawijaya, Hendra
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh privacy, perceived usefulness terhadap trust serta implikasinya terhadap repurchase intention; telaah pada pengguna steam gen y indonesia
    oleh: Kharisma, Nicholas
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh perceived quality terhadap perceived value, satisfaction dan trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention dan positive e-wom: telaah pada produk xiaomi mi3
    oleh: Putra, Wistanto
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...