Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • analisis pengaruh compatibilit...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

analisis pengaruh compatibility , perceived ease of use , convenience , dan content richness terhadap perceived usefulness serta implikasinya kepada intention to subscribe e-book reader telaah pada calon pelanggan scoop premium

Tersimpan di:
Main Author: Kusumawijaya, Hendra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF Commerce
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://kc.umn.ac.id/4755/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/3/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/4755/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/3/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh interactivity dan content richness terhadap willingness to subscribe melalui perceived usefulness serta free alternatives, perceived price dan perceived ease of use terhadap willingness to subscribe telaah pada layanan video streaming on demand netflix
    oleh: Hasan, Venni Ariestya
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Optimism, Innovativeness, dan Insecurity terhadap Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness, serta Implikasinya pada Behavioral Intention to Use; Telaah pada Konsumen E-Toll Card di Jabodetabek”
    oleh: Alexander, Alexander
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh perceived compatibility, individual mobility, dan driver’s factor dari attitude towards use, serta implikasinya pada intention to use: telaah pada calon pengguna aplikasi onesmile di bsd city
    oleh: Kurniawati, Shandra
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Dan Subcultural Appeal Terhadap Attitude Towards Smartwatch Serta Implikasinya Terhadap Behavioral Intention To Use; Telaah Pada Pengguna Apple Watch Di Indonesia Dengan Technology Acceptance Model
    oleh: Giofany, Citra
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, perceived compatibility, e-wom (reviews) terhadap intention to use mobile application snapcart melalui attitude to use mobile application snapcart (studi pada mobile application snapcart)
    oleh: Fajriati, Anggraeni
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...