analisis pengaruh compatibility , perceived ease of use , convenience , dan content richness terhadap perceived usefulness serta implikasinya kepada intention to subscribe e-book reader telaah pada calon pelanggan scoop premium

Main Author: Kusumawijaya, Hendra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/4755/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/3/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/
ctrlnum 4755
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4755/</relation><title>analisis pengaruh compatibility , perceived ease&#xD; of use , convenience , dan content richness&#xD; terhadap perceived usefulness serta&#xD; implikasinya kepada intention to subscribe&#xD; e-book reader : telaah pada calon pelanggan&#xD; scoop premium</title><creator>Kusumawijaya, Hendra</creator><subject>HF Commerce</subject><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Evolusi perkembangan teknologi mobile dan internet membuka kesempatan bagi&#xD; para pelaku usaha secara kreatif menciptakan sebuah perusahaan startup. SCOOP&#xD; merupakan startup e-book lokal yang menciptakan aplikasi e-book reader&#xD; sekaligus toko buku online yang memungkinkan pengguna mengunduh berbagai&#xD; konten digital mulai dari majalah, surat kabar hingga buku. Selain menjual&#xD; majalah, buku atau koran digital secara satuan, SCOOP juga memiliki layanan&#xD; premium yang memberikan akses kepada pengguna untuk berlangganan ribuan&#xD; buku atau majalah terbaik selama 30 hari. Jika masa aktif SCOOP Premium&#xD; tersebut habis, maka pengguna tidak dapat mengakses majalah atau buku yang&#xD; telah diunduh hasil berlangganan tersebut. Pengguna diwajibkan untuk&#xD; memperpanjang layanan premium tersebut untuk dapat berlangganan majalah atau&#xD; buku itu kembali. Oleh karena itu, penelitian ini akan membahas faktor-faktor apa&#xD; saja yang mempengaruhi intention to subscribe e-book reader yang mencangkup&#xD; compatibility , perceived ease of use , convenience , content rihcness , dan perceived&#xD; usefulness pada SCOOP Premium.&#xD; Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode non-probability&#xD; sampling dengan teknik judgemental sampling . Data yang dikumpulkan&#xD; menggunakan kusioner online pada responden sebanyak 120 responden yang&#xD; berumur lebih dari 17 tahun, paham mengenai cara kerja SCOOP, pernah&#xD; membaca bahan bacaan yang ditawarkan oleh SCOOP, belum pernah&#xD; berlangganan SCOOP Premium dan menghabiskan waktu minimal satu jam untuk&#xD; membaca buku dalam satu minggu terakhir. Data kemudian diolah menggunakan&#xD; structural equation modelling .</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4755/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4755/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4755/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4755/3/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4755/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4755/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4755/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4755/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Kusumawijaya, Hendra (2017) analisis pengaruh compatibility , perceived ease of use , convenience , dan content richness terhadap perceived usefulness serta implikasinya kepada intention to subscribe e-book reader : telaah pada calon pelanggan scoop premium. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4755</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kusumawijaya, Hendra
title analisis pengaruh compatibility , perceived ease of use , convenience , dan content richness terhadap perceived usefulness serta implikasinya kepada intention to subscribe e-book reader : telaah pada calon pelanggan scoop premium
title_sub telaah pada calon pelanggan scoop premium
publishDate 2017
topic HF Commerce
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
url http://kc.umn.ac.id/4755/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/3/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4755/
contents Evolusi perkembangan teknologi mobile dan internet membuka kesempatan bagi para pelaku usaha secara kreatif menciptakan sebuah perusahaan startup. SCOOP merupakan startup e-book lokal yang menciptakan aplikasi e-book reader sekaligus toko buku online yang memungkinkan pengguna mengunduh berbagai konten digital mulai dari majalah, surat kabar hingga buku. Selain menjual majalah, buku atau koran digital secara satuan, SCOOP juga memiliki layanan premium yang memberikan akses kepada pengguna untuk berlangganan ribuan buku atau majalah terbaik selama 30 hari. Jika masa aktif SCOOP Premium tersebut habis, maka pengguna tidak dapat mengakses majalah atau buku yang telah diunduh hasil berlangganan tersebut. Pengguna diwajibkan untuk memperpanjang layanan premium tersebut untuk dapat berlangganan majalah atau buku itu kembali. Oleh karena itu, penelitian ini akan membahas faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi intention to subscribe e-book reader yang mencangkup compatibility , perceived ease of use , convenience , content rihcness , dan perceived usefulness pada SCOOP Premium. Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode non-probability sampling dengan teknik judgemental sampling . Data yang dikumpulkan menggunakan kusioner online pada responden sebanyak 120 responden yang berumur lebih dari 17 tahun, paham mengenai cara kerja SCOOP, pernah membaca bahan bacaan yang ditawarkan oleh SCOOP, belum pernah berlangganan SCOOP Premium dan menghabiskan waktu minimal satu jam untuk membaca buku dalam satu minggu terakhir. Data kemudian diolah menggunakan structural equation modelling .
id IOS6965.4755
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:52Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:52Z
recordtype dc
_version_ 1683865402138951681
score 17.538404