Pengaruh advertising dan sales promotion pt garuda indonesia (persero) tbk. Terhadap keputusan pembelian konsumen
Main Author: | Amalia, Frizka |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/5288/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/8/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/3/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/ |
ctrlnum |
5288 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/5288/</relation><title>Pengaruh advertising dan sales promotion pt garuda indonesia (persero) tbk. Terhadap keputusan pembelian konsumen</title><creator>Amalia, Frizka</creator><subject>H Social Sciences</subject><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5801-6182 Advertising</subject><description>Pesatnya perkembangan persaingan bisnis di Indonesia menjadi salah satu hal yang
melatarbelakangi penelitian ini. Di era globalisasi seperti sekarang ini, banyak
perusahaan-perusahaan besar yang melakukan inovasi dengan melakukan aktivitas
advertising dan sales promotion. Contohnya yaitu perusahaan maskapai
penerbangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh
advertising dan sales promotion yang dilakukan oleh PT Garuda Indonesia
(Persero) Tbk. terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat eksplanatif dengan metode
survei. Data yang ada diperoleh melalui kuesioner dan studi dokumen yang
kemudian dianalisis sesuai dengan konsep yang digunakan dalam penelitian ini.
Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk yang bekerja di wilayah DKI
Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster random
sampling. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa variabel advertising (X1)
dan variabel sales promotion (X2) memengaruhi variabel keputusan pembelian
konsumen (Y) sebesar 0,399 atau 39,9%, sedangkan 60,1% lagi dipengaruhi oleh
faktor lainnya di luar pembahasan penelitian ini. Penelitian ini diharapkan dapat
bermanfaat bagi pembaca dan bagi penelitian selanjutnya.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/8/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/2/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/3/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Amalia, Frizka (2017) Pengaruh advertising dan sales promotion pt garuda indonesia (persero) tbk. Terhadap keputusan pembelian konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>5288</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Amalia, Frizka |
title |
Pengaruh advertising dan sales promotion pt garuda indonesia (persero) tbk. Terhadap keputusan pembelian konsumen |
publishDate |
2017 |
topic |
H Social Sciences HF5001-6182 Business HF5801-6182 Advertising |
url |
http://kc.umn.ac.id/5288/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/8/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/3/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/5288/ |
contents |
Pesatnya perkembangan persaingan bisnis di Indonesia menjadi salah satu hal yang
melatarbelakangi penelitian ini. Di era globalisasi seperti sekarang ini, banyak
perusahaan-perusahaan besar yang melakukan inovasi dengan melakukan aktivitas
advertising dan sales promotion. Contohnya yaitu perusahaan maskapai
penerbangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh
advertising dan sales promotion yang dilakukan oleh PT Garuda Indonesia
(Persero) Tbk. terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat eksplanatif dengan metode
survei. Data yang ada diperoleh melalui kuesioner dan studi dokumen yang
kemudian dianalisis sesuai dengan konsep yang digunakan dalam penelitian ini.
Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk yang bekerja di wilayah DKI
Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster random
sampling. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa variabel advertising (X1)
dan variabel sales promotion (X2) memengaruhi variabel keputusan pembelian
konsumen (Y) sebesar 0,399 atau 39,9%, sedangkan 60,1% lagi dipengaruhi oleh
faktor lainnya di luar pembahasan penelitian ini. Penelitian ini diharapkan dapat
bermanfaat bagi pembaca dan bagi penelitian selanjutnya. |
id |
IOS6965.5288 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:23:19Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:23:19Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865405810016256 |
score |
17.538404 |