ctrlnum 5288
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/5288/</relation><title>Pengaruh advertising dan sales promotion pt garuda indonesia (persero) tbk. Terhadap keputusan pembelian konsumen</title><creator>Amalia, Frizka</creator><subject>H Social Sciences</subject><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5801-6182 Advertising</subject><description>Pesatnya perkembangan persaingan bisnis di Indonesia menjadi salah satu hal yang&#xD; melatarbelakangi penelitian ini. Di era globalisasi seperti sekarang ini, banyak&#xD; perusahaan-perusahaan besar yang melakukan inovasi dengan melakukan aktivitas&#xD; advertising dan sales promotion. Contohnya yaitu perusahaan maskapai&#xD; penerbangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh&#xD; advertising dan sales promotion yang dilakukan oleh PT Garuda Indonesia&#xD; (Persero) Tbk. terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini&#xD; menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat eksplanatif dengan metode&#xD; survei. Data yang ada diperoleh melalui kuesioner dan studi dokumen yang&#xD; kemudian dianalisis sesuai dengan konsep yang digunakan dalam penelitian ini.&#xD; Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk yang bekerja di wilayah DKI&#xD; Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster random&#xD; sampling. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa variabel advertising (X1)&#xD; dan variabel sales promotion (X2) memengaruhi variabel keputusan pembelian&#xD; konsumen (Y) sebesar 0,399 atau 39,9%, sedangkan 60,1% lagi dipengaruhi oleh&#xD; faktor lainnya di luar pembahasan penelitian ini. Penelitian ini diharapkan dapat&#xD; bermanfaat bagi pembaca dan bagi penelitian selanjutnya.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/8/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/2/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/3/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5288/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Amalia, Frizka (2017) Pengaruh advertising dan sales promotion pt garuda indonesia (persero) tbk. Terhadap keputusan pembelian konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>5288</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Amalia, Frizka
title Pengaruh advertising dan sales promotion pt garuda indonesia (persero) tbk. Terhadap keputusan pembelian konsumen
publishDate 2017
topic H Social Sciences
HF5001-6182 Business
HF5801-6182 Advertising
url http://kc.umn.ac.id/5288/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/5288/8/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/5288/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/5288/2/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/5288/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/5288/3/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/5288/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/5288/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/5288/
contents Pesatnya perkembangan persaingan bisnis di Indonesia menjadi salah satu hal yang melatarbelakangi penelitian ini. Di era globalisasi seperti sekarang ini, banyak perusahaan-perusahaan besar yang melakukan inovasi dengan melakukan aktivitas advertising dan sales promotion. Contohnya yaitu perusahaan maskapai penerbangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh advertising dan sales promotion yang dilakukan oleh PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat eksplanatif dengan metode survei. Data yang ada diperoleh melalui kuesioner dan studi dokumen yang kemudian dianalisis sesuai dengan konsep yang digunakan dalam penelitian ini. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk yang bekerja di wilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster random sampling. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa variabel advertising (X1) dan variabel sales promotion (X2) memengaruhi variabel keputusan pembelian konsumen (Y) sebesar 0,399 atau 39,9%, sedangkan 60,1% lagi dipengaruhi oleh faktor lainnya di luar pembahasan penelitian ini. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pembaca dan bagi penelitian selanjutnya.
id IOS6965.5288
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:23:19Z
last_indexed 2019-04-04T01:23:19Z
recordtype dc
_version_ 1683865405810016256
score 17.538404