Strategi Marketing Communication Kopi Abc Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Event Sponsorship Jakcloth
Main Author: | Wicaksono, Alexander Aji |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/5259/8/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/7/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/3/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/ |
ctrlnum |
5259 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/5259/</relation><title>Strategi Marketing Communication Kopi Abc Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Event Sponsorship Jakcloth</title><creator>Wicaksono, Alexander Aji</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD30.5 Media Marketing</subject><description>Pentingnya brand awareness bagi seluruh perusahaan untuk dapat dikenal
target market mereka. Hal ini guna membuat brand bertahan dalam kompetisi
bisnis mereka. Dewasa ini perlu diketahui semakin banyak brand kopi saset
muncul dan membuat brand-brand tersebut harus menampilkan sisi perbedaan
mereka dibandingkan dengan brand lainnya. Hal ini yang membuat Kopi ABC
merasa mereka perlu membangun brand awareness Kopi ABC.
Teori atau konsep yang digunakan dalam penelitian ini antara lain
Hierarchy of effects, The Functional Areas of Marketing Communication, Event &
Sponsorship, Brand Awareness. Metodologi yang digunakan adalah metode
kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus-deskriptif dan paradigma yang
digunakan adalah post-positivistik. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan teknik wawancara mendalam, observasi dan studi dokumen.
Wawancara mendalam dilakukan dengan tiga informan; key informan, informan
pertama, dan informan ahli. Hasil penelitian ini menyatakan kegiatan event
sponsorship Kopi ABC dalam event Jakcloth berhasil membangun brand
awareness mereka.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/8/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/5/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/7/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/3/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Wicaksono, Alexander Aji (2017) Strategi Marketing Communication Kopi Abc Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Event Sponsorship Jakcloth. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>5259</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Wicaksono, Alexander Aji |
title |
Strategi Marketing Communication Kopi Abc Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Event Sponsorship Jakcloth |
publishDate |
2017 |
topic |
HD30 Strategic Communication HD30.4 Marketing Public Relations HD30.5 Media Marketing |
url |
http://kc.umn.ac.id/5259/8/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/7/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/3/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/5259/ |
contents |
Pentingnya brand awareness bagi seluruh perusahaan untuk dapat dikenal
target market mereka. Hal ini guna membuat brand bertahan dalam kompetisi
bisnis mereka. Dewasa ini perlu diketahui semakin banyak brand kopi saset
muncul dan membuat brand-brand tersebut harus menampilkan sisi perbedaan
mereka dibandingkan dengan brand lainnya. Hal ini yang membuat Kopi ABC
merasa mereka perlu membangun brand awareness Kopi ABC.
Teori atau konsep yang digunakan dalam penelitian ini antara lain
Hierarchy of effects, The Functional Areas of Marketing Communication, Event &
Sponsorship, Brand Awareness. Metodologi yang digunakan adalah metode
kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus-deskriptif dan paradigma yang
digunakan adalah post-positivistik. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan teknik wawancara mendalam, observasi dan studi dokumen.
Wawancara mendalam dilakukan dengan tiga informan; key informan, informan
pertama, dan informan ahli. Hasil penelitian ini menyatakan kegiatan event
sponsorship Kopi ABC dalam event Jakcloth berhasil membangun brand
awareness mereka. |
id |
IOS6965.5259 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:23:19Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:23:19Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865405382197248 |
score |
17.538404 |