ctrlnum 5259
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/5259/</relation><title>Strategi Marketing Communication Kopi Abc Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Event Sponsorship Jakcloth</title><creator>Wicaksono, Alexander Aji</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD30.5 Media Marketing</subject><description>Pentingnya brand awareness bagi seluruh perusahaan untuk dapat dikenal&#xD; target market mereka. Hal ini guna membuat brand bertahan dalam kompetisi&#xD; bisnis mereka. Dewasa ini perlu diketahui semakin banyak brand kopi saset&#xD; muncul dan membuat brand-brand tersebut harus menampilkan sisi perbedaan&#xD; mereka dibandingkan dengan brand lainnya. Hal ini yang membuat Kopi ABC&#xD; merasa mereka perlu membangun brand awareness Kopi ABC.&#xD; Teori atau konsep yang digunakan dalam penelitian ini antara lain&#xD; Hierarchy of effects, The Functional Areas of Marketing Communication, Event &amp;&#xD; Sponsorship, Brand Awareness. Metodologi yang digunakan adalah metode&#xD; kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus-deskriptif dan paradigma yang&#xD; digunakan adalah post-positivistik. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini&#xD; menggunakan teknik wawancara mendalam, observasi dan studi dokumen.&#xD; Wawancara mendalam dilakukan dengan tiga informan; key informan, informan&#xD; pertama, dan informan ahli. Hasil penelitian ini menyatakan kegiatan event&#xD; sponsorship Kopi ABC dalam event Jakcloth berhasil membangun brand&#xD; awareness mereka.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/8/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/5/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/7/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/3/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5259/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Wicaksono, Alexander Aji (2017) Strategi Marketing Communication Kopi Abc Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Event Sponsorship Jakcloth. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>5259</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Wicaksono, Alexander Aji
title Strategi Marketing Communication Kopi Abc Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Event Sponsorship Jakcloth
publishDate 2017
topic HD30 Strategic Communication
HD30.4 Marketing Public Relations
HD30.5 Media Marketing
url http://kc.umn.ac.id/5259/8/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/5259/5/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/5259/7/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/5259/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/5259/2/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/5259/3/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/5259/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/5259/6/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/5259/
contents Pentingnya brand awareness bagi seluruh perusahaan untuk dapat dikenal target market mereka. Hal ini guna membuat brand bertahan dalam kompetisi bisnis mereka. Dewasa ini perlu diketahui semakin banyak brand kopi saset muncul dan membuat brand-brand tersebut harus menampilkan sisi perbedaan mereka dibandingkan dengan brand lainnya. Hal ini yang membuat Kopi ABC merasa mereka perlu membangun brand awareness Kopi ABC. Teori atau konsep yang digunakan dalam penelitian ini antara lain Hierarchy of effects, The Functional Areas of Marketing Communication, Event & Sponsorship, Brand Awareness. Metodologi yang digunakan adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus-deskriptif dan paradigma yang digunakan adalah post-positivistik. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara mendalam, observasi dan studi dokumen. Wawancara mendalam dilakukan dengan tiga informan; key informan, informan pertama, dan informan ahli. Hasil penelitian ini menyatakan kegiatan event sponsorship Kopi ABC dalam event Jakcloth berhasil membangun brand awareness mereka.
id IOS6965.5259
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:23:19Z
last_indexed 2019-04-04T01:23:19Z
recordtype dc
_version_ 1683865405382197248
score 17.538404