Analisis pengaruh brand image, perceived value, dan perceived quality terhadap customer satisfaction, serta implikasinya terhadap behavioral intention: telaah pada datsun go+ panca di jabotabek

Main Author: Septiano Barlian, Edwin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/499/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/499/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/499/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/499/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/499/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/499/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/499/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/499/
Daftar Isi:
  • Sekarang ini keadaan ekonomi di Indonesia mengalami peningkatan. Hal ini dapat dilihat dari perkembangan jumlah kendaraan bermotor terutama peningkatan jumlah mobil di Indonesia yang terus meningkat. Dengan adanya peningkatan jumlah mobil di Indonesia maka pemerintah mengeluarkan mobil dengan kategori baru yang berjenis Low Cost Green Car (LCGC) yaitu mobil yang hemat bahan bakar dan harga terjangkau. Hal ini tentu saja mengundang banyak produsen mobil untuk memproduksi mobil LCGC. Salah satunya adalah Datsun Go+ Panca yang merupakan salah satu mobil LCGC yang ada di Indonesia. Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode non-probability sampling dengan teknik judgemental sampling. Setelah itu pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner secara offline kepada pengguna mobil Datsun Go+ Panca tahun produksi 2014 sedangkan pengolahan data menggunakan strucktural equation modelling. Kesimpulan dari penelitian ini ditemukan data yang mendukung hipotesis adalah brand image dengan customer satisfaction, perceived quality dengan perceived value, perceived quality dengan customer satisfaction, customer satisfaction dengan behavioral intention. Sedangkan data yang tidak mendukung hipotesis adalah hubungan antara brand image dengan behavioral intention dan Perceived value dengan customer satisfaction.