Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • analisis pengaruh visual appea...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

analisis pengaruh visual appeal dan information adequacy terhadap attitude toward influencer recommendation post melalui trust on food blogger serta implikasinya terhadap purchase intention telaah pada followers instagram keluar makan

Tersimpan di:
Main Author: Yohanes, Kelvin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD62.2-62.8 Management of special enterprises
HD65 Marketing Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/4759/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/2/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/3/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/4/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/4759/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/2/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/3/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/4/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4759/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh visual appeal dan information adequacy terhadap attitude toward influencer recommendation post melalui trust on food blogger serta implikasinya terhadap purchase untention telaah pada follower instagram keluar makan
    oleh: Yohanes, Kelvin
    Terbitan: (2017)
  • analisis pengaruh pre-purchase services dan transaction-related services terhadap navigation experience dan attitude toward website serta implikasinya pada purchase intention: telaah pada pengunjung website tinkerlust
    oleh: Triani, Mirza Havida
    Terbitan: (2017)
  • analisis pengaruh perceived expertise, perceived trustworthiness, perceived usefulness, dan perceived ease of use, terhadap attitude towards usage serta implikasinya terhadap usage intention telaah pada nusantara trip tour and travel agent online
    oleh: Iryanti, Sabrina
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh core brand attitude dan consumer perceptional fit terhadap extended brand attitude dan implementasinya pada purchase intention toward extended product : telaah pada calon konsumen black punch
    oleh: Gunawan, Abraham Ronalski
    Terbitan: (2017)
  • analisis pengaruh health consciousness, natural content, dan food safety concern terhadap attitudes towards organic food brand serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada beras merah organik tropicana slim
    oleh: Wijaya, Abraham
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...