Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma) (periode maret – juni 2014)
Main Author: | Bella, Melisa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4281/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/ |
Daftar Isi:
- Peran serta Public Relations sangat diperlukan oleh perusahaan, tidak terkecuali perusahaan penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi seperti PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi, maka sangat diperlukan peran dan fungsi strategis Public Relations untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder). Hal tersebut yang menjadi alasan penulis untuk meniti pengalaman kerja menjadi salah seorang Public Relations dari PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung dan praktik nyata peran serta fungsi strategi Public Relations dalam mengelola informasi dan komunikasi hingga menghasilkan citra dan reputasi yang baik serta loyalitas dari pada stakeholder PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Beberapa peran dan fungsi strategis Public Relations yang penulis jalankan selama proses kerja magang dapat berjalan dengan baik karena adanya teamwork yang baik di dalam divisi Public Relations PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma), sehingga tujuan yang diharapkan dari program-program Public Relations yang dijalankan dapat tercapai dengan baik sesuai perencanaan.