Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma) (periode maret – juni 2014)
Main Author: | Bella, Melisa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4281/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/ |
ctrlnum |
4281 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4281/</relation><title>Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma) 
(periode maret – juni 2014)</title><creator>Bella, Melisa</creator><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.6 Advertising. Public Relations</subject><description>Peran serta Public Relations sangat diperlukan oleh perusahaan, tidak terkecuali
perusahaan penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi seperti PT. Sigma
Cipta Caraka (telkomsigma). Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang
penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi, maka sangat diperlukan peran dan
fungsi strategis Public Relations untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh
pemangku kepentingan (stakeholder). Hal tersebut yang menjadi alasan penulis
untuk meniti pengalaman kerja menjadi salah seorang Public Relations dari PT.
Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Dengan tujuan untuk mengetahui secara
langsung dan praktik nyata peran serta fungsi strategi Public Relations dalam
mengelola informasi dan komunikasi hingga menghasilkan citra dan reputasi yang
baik serta loyalitas dari pada stakeholder PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma).
Beberapa peran dan fungsi strategis Public Relations yang penulis jalankan
selama proses kerja magang dapat berjalan dengan baik karena adanya teamwork
yang baik di dalam divisi Public Relations PT. Sigma Cipta Caraka
(telkomsigma), sehingga tujuan yang diharapkan dari program-program Public
Relations yang dijalankan dapat tercapai dengan baik sesuai perencanaan.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/5/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Bella, Melisa (2014) Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma) (periode maret – juni 2014). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4281</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Bella, Melisa |
title |
Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma)
(periode maret – juni 2014) |
publishDate |
2014 |
topic |
HD30.4 Marketing Public Relations HD59-59.9 Marketing and Publicity HD59.6 Advertising. Public Relations |
url |
http://kc.umn.ac.id/4281/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4281/ |
contents |
Peran serta Public Relations sangat diperlukan oleh perusahaan, tidak terkecuali
perusahaan penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi seperti PT. Sigma
Cipta Caraka (telkomsigma). Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang
penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi, maka sangat diperlukan peran dan
fungsi strategis Public Relations untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh
pemangku kepentingan (stakeholder). Hal tersebut yang menjadi alasan penulis
untuk meniti pengalaman kerja menjadi salah seorang Public Relations dari PT.
Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Dengan tujuan untuk mengetahui secara
langsung dan praktik nyata peran serta fungsi strategi Public Relations dalam
mengelola informasi dan komunikasi hingga menghasilkan citra dan reputasi yang
baik serta loyalitas dari pada stakeholder PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma).
Beberapa peran dan fungsi strategis Public Relations yang penulis jalankan
selama proses kerja magang dapat berjalan dengan baik karena adanya teamwork
yang baik di dalam divisi Public Relations PT. Sigma Cipta Caraka
(telkomsigma), sehingga tujuan yang diharapkan dari program-program Public
Relations yang dijalankan dapat tercapai dengan baik sesuai perencanaan. |
id |
IOS6965.4281 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:47Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:47Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865401120784384 |
score |
17.538404 |