ctrlnum 4281
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4281/</relation><title>Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma) &#xD; (periode maret &#x2013; juni 2014)</title><creator>Bella, Melisa</creator><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.6 Advertising. Public Relations</subject><description>Peran serta Public Relations sangat diperlukan oleh perusahaan, tidak terkecuali&#xD; perusahaan penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi seperti PT. Sigma&#xD; Cipta Caraka (telkomsigma). Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang&#xD; penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi, maka sangat diperlukan peran dan&#xD; fungsi strategis Public Relations untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh&#xD; pemangku kepentingan (stakeholder). Hal tersebut yang menjadi alasan penulis&#xD; untuk meniti pengalaman kerja menjadi salah seorang Public Relations dari PT.&#xD; Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Dengan tujuan untuk mengetahui secara&#xD; langsung dan praktik nyata peran serta fungsi strategi Public Relations dalam&#xD; mengelola informasi dan komunikasi hingga menghasilkan citra dan reputasi yang&#xD; baik serta loyalitas dari pada stakeholder PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma).&#xD; Beberapa peran dan fungsi strategis Public Relations yang penulis jalankan&#xD; selama proses kerja magang dapat berjalan dengan baik karena adanya teamwork&#xD; yang baik di dalam divisi Public Relations PT. Sigma Cipta Caraka&#xD; (telkomsigma), sehingga tujuan yang diharapkan dari program-program Public&#xD; Relations yang dijalankan dapat tercapai dengan baik sesuai perencanaan.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4281/5/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Bella, Melisa (2014) Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma) (periode maret &#x2013; juni 2014). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4281</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Bella, Melisa
title Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma) (periode maret – juni 2014)
publishDate 2014
topic HD30.4 Marketing Public Relations
HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD59.6 Advertising. Public Relations
url http://kc.umn.ac.id/4281/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4281/7/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4281/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4281/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4281/2/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4281/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4281/5/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4281/
contents Peran serta Public Relations sangat diperlukan oleh perusahaan, tidak terkecuali perusahaan penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi seperti PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi, maka sangat diperlukan peran dan fungsi strategis Public Relations untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder). Hal tersebut yang menjadi alasan penulis untuk meniti pengalaman kerja menjadi salah seorang Public Relations dari PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung dan praktik nyata peran serta fungsi strategi Public Relations dalam mengelola informasi dan komunikasi hingga menghasilkan citra dan reputasi yang baik serta loyalitas dari pada stakeholder PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Beberapa peran dan fungsi strategis Public Relations yang penulis jalankan selama proses kerja magang dapat berjalan dengan baik karena adanya teamwork yang baik di dalam divisi Public Relations PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma), sehingga tujuan yang diharapkan dari program-program Public Relations yang dijalankan dapat tercapai dengan baik sesuai perencanaan.
id IOS6965.4281
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:47Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:47Z
recordtype dc
_version_ 1683865401120784384
score 17.538404