Implementasi kegiatan marketing communication pt loista indonesia
Main Author: | Febriana, Karensia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4270/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/4/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/ |
Daftar Isi:
- Komunikasi pemasaran, paling terlihat dari fungsi pemasaran, berinteraksi dengan perusahaan untuk membentuk apa yang bisa menjadi kekuatan yang tangguh untuk bisnis dan organisasi lain, dan salah satu yang berdampak kuat pada masyarakat umumnya. Ini termasuk efek branding, periklanan, promosi penjualan, publikasi, dan sponsorship, komunikasi pribadi, kemasan dan seterusnya. Pemasar dihadapkan dengan tantangan untuk mengintegrasikan kegiatan ini sedemikian rupa untuk memaksimalkan manajemen yang efektif dan efisien. Pemasaran adalah sesuatu untuk mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan manusia dan sosial. Salah satu definisi terpendek dari pemasaran adalah "pertemuan kebutuhan yang menguntungkan”.Judul laporan magang ini adalah Implementasi Kegiatan Marketing Communications di PT Loista Indonesia. Tujuannya adalah untuk pembelajaran bagi mahasiswa untuk mengetahui realitas sesungguhnya dalam dunia kerja. Namun dari hasil laporan magang ini menunjukkan Bahwa penerapan konsep Marketing Communications merupakan hal yang penting dalam memasarkan suatu produk bagi perusahaan karena pengelolaan komunikasi yang menarik sehingga dapat memotivasi pembelian dan memuaskan pelanggan & masyarakat terhadap produk perusahaan.