ctrlnum 4270
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4270/</relation><title>Implementasi kegiatan marketing communication pt loista indonesia</title><creator>Febriana, Karensia</creator><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD65 Marketing Management</subject><description>Komunikasi pemasaran, paling terlihat dari fungsi pemasaran, berinteraksi dengan&#xD; perusahaan untuk membentuk apa yang bisa menjadi kekuatan yang tangguh&#xD; untuk bisnis dan organisasi lain, dan salah satu yang berdampak kuat pada&#xD; masyarakat umumnya. Ini termasuk efek branding, periklanan, promosi penjualan,&#xD; publikasi, dan sponsorship, komunikasi pribadi, kemasan dan seterusnya. Pemasar&#xD; dihadapkan dengan tantangan untuk mengintegrasikan kegiatan ini sedemikian&#xD; rupa untuk memaksimalkan manajemen yang efektif dan efisien.&#xD; Pemasaran adalah sesuatu untuk mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan&#xD; manusia dan sosial. Salah satu definisi terpendek dari pemasaran adalah&#xD; "pertemuan kebutuhan yang menguntungkan&#x201D;.Judul laporan magang ini adalah&#xD; Implementasi Kegiatan Marketing Communications di PT Loista Indonesia.&#xD; Tujuannya adalah untuk pembelajaran bagi mahasiswa untuk mengetahui realitas&#xD; sesungguhnya dalam dunia kerja.&#xD; Namun dari hasil laporan magang ini menunjukkan Bahwa penerapan konsep&#xD; Marketing Communications merupakan hal yang penting dalam memasarkan&#xD; suatu produk bagi perusahaan karena pengelolaan komunikasi yang menarik&#xD; sehingga dapat memotivasi pembelian dan memuaskan pelanggan &amp; masyarakat&#xD; terhadap produk perusahaan.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/4/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/3/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Febriana, Karensia (2014) Implementasi kegiatan marketing communication pt loista indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4270</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Febriana, Karensia
title Implementasi kegiatan marketing communication pt loista indonesia
publishDate 2014
topic HD30.4 Marketing Public Relations
HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD65 Marketing Management
url http://kc.umn.ac.id/4270/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4270/4/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4270/5/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4270/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4270/2/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4270/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4270/3/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4270/
contents Komunikasi pemasaran, paling terlihat dari fungsi pemasaran, berinteraksi dengan perusahaan untuk membentuk apa yang bisa menjadi kekuatan yang tangguh untuk bisnis dan organisasi lain, dan salah satu yang berdampak kuat pada masyarakat umumnya. Ini termasuk efek branding, periklanan, promosi penjualan, publikasi, dan sponsorship, komunikasi pribadi, kemasan dan seterusnya. Pemasar dihadapkan dengan tantangan untuk mengintegrasikan kegiatan ini sedemikian rupa untuk memaksimalkan manajemen yang efektif dan efisien. Pemasaran adalah sesuatu untuk mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan manusia dan sosial. Salah satu definisi terpendek dari pemasaran adalah "pertemuan kebutuhan yang menguntungkan”.Judul laporan magang ini adalah Implementasi Kegiatan Marketing Communications di PT Loista Indonesia. Tujuannya adalah untuk pembelajaran bagi mahasiswa untuk mengetahui realitas sesungguhnya dalam dunia kerja. Namun dari hasil laporan magang ini menunjukkan Bahwa penerapan konsep Marketing Communications merupakan hal yang penting dalam memasarkan suatu produk bagi perusahaan karena pengelolaan komunikasi yang menarik sehingga dapat memotivasi pembelian dan memuaskan pelanggan & masyarakat terhadap produk perusahaan.
id IOS6965.4270
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:47Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:47Z
recordtype dc
_version_ 1683865401083035648
score 17.538404