Implementasi kegiatan marketing communication pt loista indonesia
Main Author: | Febriana, Karensia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4270/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/4/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/ |
ctrlnum |
4270 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4270/</relation><title>Implementasi kegiatan marketing communication pt loista indonesia</title><creator>Febriana, Karensia</creator><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD65 Marketing Management</subject><description>Komunikasi pemasaran, paling terlihat dari fungsi pemasaran, berinteraksi dengan
perusahaan untuk membentuk apa yang bisa menjadi kekuatan yang tangguh
untuk bisnis dan organisasi lain, dan salah satu yang berdampak kuat pada
masyarakat umumnya. Ini termasuk efek branding, periklanan, promosi penjualan,
publikasi, dan sponsorship, komunikasi pribadi, kemasan dan seterusnya. Pemasar
dihadapkan dengan tantangan untuk mengintegrasikan kegiatan ini sedemikian
rupa untuk memaksimalkan manajemen yang efektif dan efisien.
Pemasaran adalah sesuatu untuk mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan
manusia dan sosial. Salah satu definisi terpendek dari pemasaran adalah
"pertemuan kebutuhan yang menguntungkan”.Judul laporan magang ini adalah
Implementasi Kegiatan Marketing Communications di PT Loista Indonesia.
Tujuannya adalah untuk pembelajaran bagi mahasiswa untuk mengetahui realitas
sesungguhnya dalam dunia kerja.
Namun dari hasil laporan magang ini menunjukkan Bahwa penerapan konsep
Marketing Communications merupakan hal yang penting dalam memasarkan
suatu produk bagi perusahaan karena pengelolaan komunikasi yang menarik
sehingga dapat memotivasi pembelian dan memuaskan pelanggan & masyarakat
terhadap produk perusahaan.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/4/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4270/3/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Febriana, Karensia (2014) Implementasi kegiatan marketing communication pt loista indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4270</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Febriana, Karensia |
title |
Implementasi kegiatan marketing communication pt loista indonesia |
publishDate |
2014 |
topic |
HD30.4 Marketing Public Relations HD59-59.9 Marketing and Publicity HD65 Marketing Management |
url |
http://kc.umn.ac.id/4270/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/4/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4270/ |
contents |
Komunikasi pemasaran, paling terlihat dari fungsi pemasaran, berinteraksi dengan
perusahaan untuk membentuk apa yang bisa menjadi kekuatan yang tangguh
untuk bisnis dan organisasi lain, dan salah satu yang berdampak kuat pada
masyarakat umumnya. Ini termasuk efek branding, periklanan, promosi penjualan,
publikasi, dan sponsorship, komunikasi pribadi, kemasan dan seterusnya. Pemasar
dihadapkan dengan tantangan untuk mengintegrasikan kegiatan ini sedemikian
rupa untuk memaksimalkan manajemen yang efektif dan efisien.
Pemasaran adalah sesuatu untuk mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan
manusia dan sosial. Salah satu definisi terpendek dari pemasaran adalah
"pertemuan kebutuhan yang menguntungkan”.Judul laporan magang ini adalah
Implementasi Kegiatan Marketing Communications di PT Loista Indonesia.
Tujuannya adalah untuk pembelajaran bagi mahasiswa untuk mengetahui realitas
sesungguhnya dalam dunia kerja.
Namun dari hasil laporan magang ini menunjukkan Bahwa penerapan konsep
Marketing Communications merupakan hal yang penting dalam memasarkan
suatu produk bagi perusahaan karena pengelolaan komunikasi yang menarik
sehingga dapat memotivasi pembelian dan memuaskan pelanggan & masyarakat
terhadap produk perusahaan. |
id |
IOS6965.4270 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:47Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:47Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865401083035648 |
score |
17.538404 |