Pelaksanaan event sebagai bagian dari integrated marketing comunication di twisbless
Main Author: | Kristoforus, Jan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4262/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/2/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/ |
Daftar Isi:
- Twisbless didirikan pada 9 September 2009. Pada tahun 2012, Twisbless berada dalam satu buah perusahaan PT Talenta Wirama Berkat. Twisbless menyampaikan pesan “ONE STOP INTEGRATED MARKETING SERVICES”. Twisbless ini banyak bergerak dalam bidang event organizer. Twisbless sudah banyak mengadakan event besar di bawah perusahaan Kalbe. Hal ini membuat penulis sangat ingin mengetahui cara-cara yang dilakukan Twisbless untuk mendapatkan client besar seperti Kalbe tersebut, dan melakukan sebuah pelaksanaan event yang memuaskan bagi client nya. Ini juga menjadikan alasan penulis ingin kerja magang di Twisbless ini. Kerja magang yang dilakukan di PT Talenta Wirama Berkat, penulis berkedudukan sebagai Assistant Account Executive. Tugas dari Account Executive (AE) adalah lebih berperan pada saat sebelum event tersebut dijalankan. Pekerjaan yang dilakukan membuat sebuah kosep dari suatu event atau disebut juga sebagai konseptor. Sebuah brand kesehatan tidak harus selalu menjualnya di apotek atau toko obat, melainkan dapat dilakukan dengan mengadakan sebuah event untuk menarik sebuah perhatian dan meningkatkan brand awareness akan produk tersebut. Contoh, event Guardian di Citraland meningkat penjualan sampai dengan 300-400 %.