Pelaksanaan event sebagai bagian dari integrated marketing comunication di twisbless
Main Author: | Kristoforus, Jan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4262/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/2/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/ |
ctrlnum |
4262 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4262/</relation><title>Pelaksanaan event sebagai bagian dari integrated marketing comunication di twisbless</title><creator>Kristoforus, Jan</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.3 Event Management</subject><subject>HD59.4 Integrated Marketing Communication</subject><description>Twisbless didirikan pada 9 September 2009. Pada tahun 2012, Twisbless
berada dalam satu buah perusahaan PT Talenta Wirama Berkat. Twisbless
menyampaikan pesan “ONE STOP INTEGRATED MARKETING SERVICES”.
Twisbless ini banyak bergerak dalam bidang event organizer. Twisbless sudah
banyak mengadakan event besar di bawah perusahaan Kalbe. Hal ini membuat
penulis sangat ingin mengetahui cara-cara yang dilakukan Twisbless untuk
mendapatkan client besar seperti Kalbe tersebut, dan melakukan sebuah pelaksanaan
event yang memuaskan bagi client nya. Ini juga menjadikan alasan penulis ingin kerja
magang di Twisbless ini.
Kerja magang yang dilakukan di PT Talenta Wirama Berkat, penulis
berkedudukan sebagai Assistant Account Executive. Tugas dari Account Executive
(AE) adalah lebih berperan pada saat sebelum event tersebut dijalankan. Pekerjaan
yang dilakukan membuat sebuah kosep dari suatu event atau disebut juga sebagai
konseptor. Sebuah brand kesehatan tidak harus selalu menjualnya di apotek atau toko
obat, melainkan dapat dilakukan dengan mengadakan sebuah event untuk menarik
sebuah perhatian dan meningkatkan brand awareness akan produk tersebut. Contoh,
event Guardian di Citraland meningkat penjualan sampai dengan 300-400 %.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/2/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Kristoforus, Jan (2014) Pelaksanaan event sebagai bagian dari integrated marketing comunication di twisbless. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4262</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Kristoforus, Jan |
title |
Pelaksanaan event sebagai bagian dari integrated marketing comunication di twisbless |
publishDate |
2014 |
topic |
HD30 Strategic Communication HD30.3 Event Management HD59.4 Integrated Marketing Communication |
url |
http://kc.umn.ac.id/4262/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/2/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4262/ |
contents |
Twisbless didirikan pada 9 September 2009. Pada tahun 2012, Twisbless
berada dalam satu buah perusahaan PT Talenta Wirama Berkat. Twisbless
menyampaikan pesan “ONE STOP INTEGRATED MARKETING SERVICES”.
Twisbless ini banyak bergerak dalam bidang event organizer. Twisbless sudah
banyak mengadakan event besar di bawah perusahaan Kalbe. Hal ini membuat
penulis sangat ingin mengetahui cara-cara yang dilakukan Twisbless untuk
mendapatkan client besar seperti Kalbe tersebut, dan melakukan sebuah pelaksanaan
event yang memuaskan bagi client nya. Ini juga menjadikan alasan penulis ingin kerja
magang di Twisbless ini.
Kerja magang yang dilakukan di PT Talenta Wirama Berkat, penulis
berkedudukan sebagai Assistant Account Executive. Tugas dari Account Executive
(AE) adalah lebih berperan pada saat sebelum event tersebut dijalankan. Pekerjaan
yang dilakukan membuat sebuah kosep dari suatu event atau disebut juga sebagai
konseptor. Sebuah brand kesehatan tidak harus selalu menjualnya di apotek atau toko
obat, melainkan dapat dilakukan dengan mengadakan sebuah event untuk menarik
sebuah perhatian dan meningkatkan brand awareness akan produk tersebut. Contoh,
event Guardian di Citraland meningkat penjualan sampai dengan 300-400 %. |
id |
IOS6965.4262 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:47Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:47Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865401061015552 |
score |
17.538404 |