ctrlnum 4262
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4262/</relation><title>Pelaksanaan event sebagai bagian dari integrated marketing comunication di twisbless</title><creator>Kristoforus, Jan</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.3 Event Management</subject><subject>HD59.4 Integrated Marketing Communication</subject><description>Twisbless didirikan pada 9 September 2009. Pada tahun 2012, Twisbless&#xD; berada dalam satu buah perusahaan PT Talenta Wirama Berkat. Twisbless&#xD; menyampaikan pesan &#x201C;ONE STOP INTEGRATED MARKETING SERVICES&#x201D;.&#xD; Twisbless ini banyak bergerak dalam bidang event organizer. Twisbless sudah&#xD; banyak mengadakan event besar di bawah perusahaan Kalbe. Hal ini membuat&#xD; penulis sangat ingin mengetahui cara-cara yang dilakukan Twisbless untuk&#xD; mendapatkan client besar seperti Kalbe tersebut, dan melakukan sebuah pelaksanaan&#xD; event yang memuaskan bagi client nya. Ini juga menjadikan alasan penulis ingin kerja&#xD; magang di Twisbless ini.&#xD; Kerja magang yang dilakukan di PT Talenta Wirama Berkat, penulis&#xD; berkedudukan sebagai Assistant Account Executive. Tugas dari Account Executive&#xD; (AE) adalah lebih berperan pada saat sebelum event tersebut dijalankan. Pekerjaan&#xD; yang dilakukan membuat sebuah kosep dari suatu event atau disebut juga sebagai&#xD; konseptor. Sebuah brand kesehatan tidak harus selalu menjualnya di apotek atau toko&#xD; obat, melainkan dapat dilakukan dengan mengadakan sebuah event untuk menarik&#xD; sebuah perhatian dan meningkatkan brand awareness akan produk tersebut. Contoh,&#xD; event Guardian di Citraland meningkat penjualan sampai dengan 300-400 %.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4262/2/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Kristoforus, Jan (2014) Pelaksanaan event sebagai bagian dari integrated marketing comunication di twisbless. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4262</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kristoforus, Jan
title Pelaksanaan event sebagai bagian dari integrated marketing comunication di twisbless
publishDate 2014
topic HD30 Strategic Communication
HD30.3 Event Management
HD59.4 Integrated Marketing Communication
url http://kc.umn.ac.id/4262/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4262/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4262/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4262/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4262/2/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4262/
contents Twisbless didirikan pada 9 September 2009. Pada tahun 2012, Twisbless berada dalam satu buah perusahaan PT Talenta Wirama Berkat. Twisbless menyampaikan pesan “ONE STOP INTEGRATED MARKETING SERVICES”. Twisbless ini banyak bergerak dalam bidang event organizer. Twisbless sudah banyak mengadakan event besar di bawah perusahaan Kalbe. Hal ini membuat penulis sangat ingin mengetahui cara-cara yang dilakukan Twisbless untuk mendapatkan client besar seperti Kalbe tersebut, dan melakukan sebuah pelaksanaan event yang memuaskan bagi client nya. Ini juga menjadikan alasan penulis ingin kerja magang di Twisbless ini. Kerja magang yang dilakukan di PT Talenta Wirama Berkat, penulis berkedudukan sebagai Assistant Account Executive. Tugas dari Account Executive (AE) adalah lebih berperan pada saat sebelum event tersebut dijalankan. Pekerjaan yang dilakukan membuat sebuah kosep dari suatu event atau disebut juga sebagai konseptor. Sebuah brand kesehatan tidak harus selalu menjualnya di apotek atau toko obat, melainkan dapat dilakukan dengan mengadakan sebuah event untuk menarik sebuah perhatian dan meningkatkan brand awareness akan produk tersebut. Contoh, event Guardian di Citraland meningkat penjualan sampai dengan 300-400 %.
id IOS6965.4262
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:47Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:47Z
recordtype dc
_version_ 1683865401061015552
score 17.538404