Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna
Main Author: | Catherine, Catherine |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4226/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/6/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/ |
Daftar Isi:
- Marketing Communication adalah sebuah strategi bisnis perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa mengelola hubungan dengan para pelanggan. Marketing dan Komunikasi ialah dua hal terpenting dalam tercapainya tujuan perusahaan, dengan menjaga hubungan yang baik dengan para pemangku kepentingan serta target pasar maka semua prosedur pekerjaan akan berjalan baik seiringan dengan proses Marketing dalam perusahaan tersebut. Tujuan utama kegiatan magang ini untuk mengetahui bagaimana proses kerja Marketing Communication Staff bekerja sesuai dengan jobdesknya. Dalam waktu dua bulan kerja, penulis telah mengetahui proses kerja divisi Marketing Communication di PT Asri Pancawarna. Staff Marketing Communication yang benar-benar ahli di bidangnya sangat menunjang performa perusahaan dalam menghasilkan profit dan menunjang aktivitas perusahaan menjadi lebih baik lagi.