ctrlnum 4226
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4226/</relation><title>Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna</title><creator>Catherine, Catherine</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD30.6 Marketing Communication</subject><description>Marketing Communication adalah sebuah strategi bisnis&#xD; perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa&#xD; mengelola hubungan dengan para pelanggan.&#xD; Marketing dan Komunikasi ialah dua hal terpenting dalam&#xD; tercapainya tujuan perusahaan, dengan menjaga hubungan yang baik&#xD; dengan para pemangku kepentingan serta target pasar maka semua&#xD; prosedur pekerjaan akan berjalan baik seiringan dengan proses Marketing&#xD; dalam perusahaan tersebut.&#xD; Tujuan utama kegiatan magang ini untuk mengetahui bagaimana&#xD; proses kerja Marketing Communication Staff bekerja sesuai dengan&#xD; jobdesknya. Dalam waktu dua bulan kerja, penulis telah mengetahui proses&#xD; kerja divisi Marketing Communication di PT Asri Pancawarna.&#xD; Staff Marketing Communication yang benar-benar ahli di&#xD; bidangnya sangat menunjang performa perusahaan dalam menghasilkan&#xD; profit dan menunjang aktivitas perusahaan menjadi lebih baik lagi.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/5/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/6/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/2/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/3/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Catherine, Catherine (2015) Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4226</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Catherine, Catherine
title Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna
publishDate 2015
topic HD30 Strategic Communication
HD30.4 Marketing Public Relations
HD30.6 Marketing Communication
url http://kc.umn.ac.id/4226/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4226/5/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4226/6/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4226/2/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4226/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4226/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4226/3/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4226/
contents Marketing Communication adalah sebuah strategi bisnis perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa mengelola hubungan dengan para pelanggan. Marketing dan Komunikasi ialah dua hal terpenting dalam tercapainya tujuan perusahaan, dengan menjaga hubungan yang baik dengan para pemangku kepentingan serta target pasar maka semua prosedur pekerjaan akan berjalan baik seiringan dengan proses Marketing dalam perusahaan tersebut. Tujuan utama kegiatan magang ini untuk mengetahui bagaimana proses kerja Marketing Communication Staff bekerja sesuai dengan jobdesknya. Dalam waktu dua bulan kerja, penulis telah mengetahui proses kerja divisi Marketing Communication di PT Asri Pancawarna. Staff Marketing Communication yang benar-benar ahli di bidangnya sangat menunjang performa perusahaan dalam menghasilkan profit dan menunjang aktivitas perusahaan menjadi lebih baik lagi.
id IOS6965.4226
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:43Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:43Z
recordtype dc
_version_ 1683865400927846401
score 17.538404