Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna
Main Author: | Catherine, Catherine |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4226/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/6/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/ |
ctrlnum |
4226 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4226/</relation><title>Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna</title><creator>Catherine, Catherine</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD30.6 Marketing Communication</subject><description>Marketing Communication adalah sebuah strategi bisnis
perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa
mengelola hubungan dengan para pelanggan.
Marketing dan Komunikasi ialah dua hal terpenting dalam
tercapainya tujuan perusahaan, dengan menjaga hubungan yang baik
dengan para pemangku kepentingan serta target pasar maka semua
prosedur pekerjaan akan berjalan baik seiringan dengan proses Marketing
dalam perusahaan tersebut.
Tujuan utama kegiatan magang ini untuk mengetahui bagaimana
proses kerja Marketing Communication Staff bekerja sesuai dengan
jobdesknya. Dalam waktu dua bulan kerja, penulis telah mengetahui proses
kerja divisi Marketing Communication di PT Asri Pancawarna.
Staff Marketing Communication yang benar-benar ahli di
bidangnya sangat menunjang performa perusahaan dalam menghasilkan
profit dan menunjang aktivitas perusahaan menjadi lebih baik lagi.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/5/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/6/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/2/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4226/3/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Catherine, Catherine (2015) Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4226</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Catherine, Catherine |
title |
Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna |
publishDate |
2015 |
topic |
HD30 Strategic Communication HD30.4 Marketing Public Relations HD30.6 Marketing Communication |
url |
http://kc.umn.ac.id/4226/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/6/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4226/ |
contents |
Marketing Communication adalah sebuah strategi bisnis
perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa
mengelola hubungan dengan para pelanggan.
Marketing dan Komunikasi ialah dua hal terpenting dalam
tercapainya tujuan perusahaan, dengan menjaga hubungan yang baik
dengan para pemangku kepentingan serta target pasar maka semua
prosedur pekerjaan akan berjalan baik seiringan dengan proses Marketing
dalam perusahaan tersebut.
Tujuan utama kegiatan magang ini untuk mengetahui bagaimana
proses kerja Marketing Communication Staff bekerja sesuai dengan
jobdesknya. Dalam waktu dua bulan kerja, penulis telah mengetahui proses
kerja divisi Marketing Communication di PT Asri Pancawarna.
Staff Marketing Communication yang benar-benar ahli di
bidangnya sangat menunjang performa perusahaan dalam menghasilkan
profit dan menunjang aktivitas perusahaan menjadi lebih baik lagi. |
id |
IOS6965.4226 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:43Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:43Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865400927846401 |
score |
17.538404 |