Aktivitas public relations grand zuri bsd city
Main Author: | Celia, Apri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4219/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/4/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/ |
ctrlnum |
4219 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4219/</relation><title>Aktivitas public relations grand zuri bsd city</title><creator>Celia, Apri</creator><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.6 Advertising. Public Relations</subject><description>Laporan magang ini membahas mengenai aktivitas praktik kerja magang
yang dilakukan penulis di Hotel Grand Zuri BSD City, khususnya pada departemen
Sales & Marketing.
Dilatarbelakangi oleh berkembangnya industri perhotelan di wilayah
Tangerang membuka peluang bagi para pebisnis hotel untuk mengembangkan
bisnis yang berdampak pada tingginya tingkat persaingan bisnis. Permintaan akan
jasa penginapan semakin bertambah sejalan dengan kemunculan hotel-hotel yang
semakin bertumbuh di kawasan Tangerang dan sekitarnya seperti, Bumi Serpong
Damai dan Gading Serpong sehingga menyebabkan penerapan praktik ilmu public
relations menjadi amat penting bagi perusahaan dalam mencapai outcome berbasis
profit (keuntungan).
Aktivitas Public Relations Grand Zuri BSD City dijalankan oleh Executive
Secretary. Peran yang dijalankan oleh Executive Secretary yang berhubungan
dengan Public Relations meliputi media relations, marketing public relations, dan
event management, yang dilakukan untuk mendukung aktivitas pemasaran hotel.
Peran public relations juga kerap kali dilakukan oleh departemen Sales&Marketing
yang dikepalai Senior Sales Manager, meliputi customer relationship management.
Kegiatan public relations yang dilakukan tentu akan memberi dampak baik secara
langsung maupun jangka panjang terhadap tujuan organisasi yang dilihat dari
pencapaian profit (keuntungan).
Selama praktik kerja magang, penulis berkontribusi dalam dua divisi yaitu
divisi Sales&Marketing Department dan Head Department mendampingi
Executive Secretary guna menjalankan fungsi public relations Grand Zuri BSD
City.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4219/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4219/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4219/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4219/2/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4219/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4219/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4219/4/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Celia, Apri (2014) Aktivitas public relations grand zuri bsd city. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4219</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Celia, Apri |
title |
Aktivitas public relations grand zuri bsd city |
publishDate |
2014 |
topic |
HD30.4 Marketing Public Relations HD59-59.9 Marketing and Publicity HD59.6 Advertising. Public Relations |
url |
http://kc.umn.ac.id/4219/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/4/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4219/ |
contents |
Laporan magang ini membahas mengenai aktivitas praktik kerja magang
yang dilakukan penulis di Hotel Grand Zuri BSD City, khususnya pada departemen
Sales & Marketing.
Dilatarbelakangi oleh berkembangnya industri perhotelan di wilayah
Tangerang membuka peluang bagi para pebisnis hotel untuk mengembangkan
bisnis yang berdampak pada tingginya tingkat persaingan bisnis. Permintaan akan
jasa penginapan semakin bertambah sejalan dengan kemunculan hotel-hotel yang
semakin bertumbuh di kawasan Tangerang dan sekitarnya seperti, Bumi Serpong
Damai dan Gading Serpong sehingga menyebabkan penerapan praktik ilmu public
relations menjadi amat penting bagi perusahaan dalam mencapai outcome berbasis
profit (keuntungan).
Aktivitas Public Relations Grand Zuri BSD City dijalankan oleh Executive
Secretary. Peran yang dijalankan oleh Executive Secretary yang berhubungan
dengan Public Relations meliputi media relations, marketing public relations, dan
event management, yang dilakukan untuk mendukung aktivitas pemasaran hotel.
Peran public relations juga kerap kali dilakukan oleh departemen Sales&Marketing
yang dikepalai Senior Sales Manager, meliputi customer relationship management.
Kegiatan public relations yang dilakukan tentu akan memberi dampak baik secara
langsung maupun jangka panjang terhadap tujuan organisasi yang dilihat dari
pencapaian profit (keuntungan).
Selama praktik kerja magang, penulis berkontribusi dalam dua divisi yaitu
divisi Sales&Marketing Department dan Head Department mendampingi
Executive Secretary guna menjalankan fungsi public relations Grand Zuri BSD
City. |
id |
IOS6965.4219 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:43Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:43Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865400900583424 |
score |
17.538404 |