ctrlnum 4212
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4212/</relation><title>Aktivitas media relations di agrakom pr</title><creator>Michelle, Alexandra</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.5 Media Marketing</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><description>Perkembangan dunia bisnis saat ini menyebabkan persaingan yang semakin&#xD; ketat yang mengharuskan mereka untuk terus fokus pada core business mereka&#xD; dan memenangkan persaingan. Namun, perusahaan sadar bahwa untuk mencapai&#xD; kesuksesan, dibutuhkan pula komunikasi yang baik antara perusahaan dan&#xD; publiknya. Hal ini menyebabkan perusahaan membentuk divisi In-House Public&#xD; Relations atau menggunakan jasa konsultan Public Relations.&#xD; Meski begitu, menggunakan jasa konsultan Public Relations terbukti&#xD; memiliki banyak kelebihan, terutama dalam hal pengalaman dan keahlian yang&#xD; terasah dalam bidang Public Relations, serta variasi layanan yang tentunya&#xD; dibutuhkan oleh perusahaan yang menyebabkannya banyak digunakan dalam&#xD; beberapa perusahaan di Indonesia.&#xD; Agrakom PR atau PT Agrakom Para Relatika merupakan salah satu&#xD; perusahaan yang menyediakan jasa konsultasi Public Relations yang memberikan&#xD; layanan pengelolaan komunikasi antara klien-kliennya dan publiknya dengan&#xD; sarana media atau yang biasa disebut dengan media relations. Agrakom PR&#xD; sebagai agency Public Relation lokal independen memiliki indonesian insight&#xD; yang unggul dalam memberikan layanan yang tepat sesuai dengan media&#xD; landscape Indonesia, terutama bagi klien-klien yang berasal dari luar Indonesia&#xD; yang ingin berkarya di tanah air.&#xD; Dalam pemenuhan praktik kerja magang, penulis diposisikan pada divisi&#xD; Public Relation sebagai associates consultant yang berfungsi untuk membantu&#xD; consultant dalam memenuhi standar pekerjaan yang diinginkan oleh klien. Dalam&#xD; menangani klien-klien yang dimiliki Agrakom PR penulis banyak melakukan&#xD; kegiatan media relations yang terdiri dari Media Monitoring dan Media Relations.&#xD; Praktik kerja magang yang telah dilakukan penulis memberikan gambaran&#xD; yang jelas mengenai dunia kerja PR yang melibatkan media dalam memenuhi&#xD; kebutuhan dan standar yang telah ditetapkan oleh klien yang menuntut&#xD; kecerrmatan dan juga skill komunikasi yang baik untuk dapat menjalin hubungan&#xD; dengan media.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4212/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4212/4/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4212/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4212/5/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4212/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4212/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Michelle, Alexandra (2014) Aktivitas media relations di agrakom pr. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4212</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Michelle, Alexandra
title Aktivitas media relations di agrakom pr
publishDate 2014
topic HD30 Strategic Communication
HD30.5 Media Marketing
HD59-59.9 Marketing and Publicity
url http://kc.umn.ac.id/4212/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4212/4/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4212/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4212/5/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4212/1/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4212/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4212/
contents Perkembangan dunia bisnis saat ini menyebabkan persaingan yang semakin ketat yang mengharuskan mereka untuk terus fokus pada core business mereka dan memenangkan persaingan. Namun, perusahaan sadar bahwa untuk mencapai kesuksesan, dibutuhkan pula komunikasi yang baik antara perusahaan dan publiknya. Hal ini menyebabkan perusahaan membentuk divisi In-House Public Relations atau menggunakan jasa konsultan Public Relations. Meski begitu, menggunakan jasa konsultan Public Relations terbukti memiliki banyak kelebihan, terutama dalam hal pengalaman dan keahlian yang terasah dalam bidang Public Relations, serta variasi layanan yang tentunya dibutuhkan oleh perusahaan yang menyebabkannya banyak digunakan dalam beberapa perusahaan di Indonesia. Agrakom PR atau PT Agrakom Para Relatika merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa konsultasi Public Relations yang memberikan layanan pengelolaan komunikasi antara klien-kliennya dan publiknya dengan sarana media atau yang biasa disebut dengan media relations. Agrakom PR sebagai agency Public Relation lokal independen memiliki indonesian insight yang unggul dalam memberikan layanan yang tepat sesuai dengan media landscape Indonesia, terutama bagi klien-klien yang berasal dari luar Indonesia yang ingin berkarya di tanah air. Dalam pemenuhan praktik kerja magang, penulis diposisikan pada divisi Public Relation sebagai associates consultant yang berfungsi untuk membantu consultant dalam memenuhi standar pekerjaan yang diinginkan oleh klien. Dalam menangani klien-klien yang dimiliki Agrakom PR penulis banyak melakukan kegiatan media relations yang terdiri dari Media Monitoring dan Media Relations. Praktik kerja magang yang telah dilakukan penulis memberikan gambaran yang jelas mengenai dunia kerja PR yang melibatkan media dalam memenuhi kebutuhan dan standar yang telah ditetapkan oleh klien yang menuntut kecerrmatan dan juga skill komunikasi yang baik untuk dapat menjalin hubungan dengan media.
id IOS6965.4212
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:43Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:43Z
recordtype dc
_version_ 1683865400871223297
score 17.538404