Peran integrated marketing communication dalam membangun brand image inigame
Main Author: | Reynaldo, Ricky |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4114/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/6/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/2/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4114/ |
Daftar Isi:
- Informasi merupakan hal yang tidak dapat dilepaskan dari kegiatan masyarakat setiap hari, pada era teknologi yang semakin maju. Penyebaran informasi menjadi lebih cepat dan akurat. Inigame merupakan portal media online yang memberikan informasi mengenai dunia game di Indonesia. Dengan berkembangnya dunia game di Indonesia pada beberapa tahun terakhir, Inigame menjadi sebuah media yang ingin menghilangkan jarak antara para gamers dan produsen game. Inigame hadir sebagai teman yang akan memberikan informasi terkini tentang industri game terbaru. Namun saat ini tidak semua gamers menyadari pentingnya informasi mengenai dunia game sehingga Inigame membutuhkan cara untuk memperkenalkannya kepada para gamers dan nantinya akan terbentuk brand image yang baik tentang Inigame. Praktek kerja magang yang penulis lakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan teori-teori yang telah dipelajari di perguruan tinggi dalam praktek kerja secara nyata, serta menjadikannya pengalaman bekerja bagi penulis khusunya di bidang pemasaran.